Kata Mutiara Penggugah Selera

Dengan rasa hormat, kita belajar untuk menghargai kelebihan yg ada pada diri orang lain
Berapa pun usiamu, kau akan nampak muda bila bersemangat merencanakan hari esok . .(งˆ▽ˆ)ง
]]]]]]cieee.. mana nih yg berjiwa muda, yg tua juga harus punya jiwa muda 😀 
Jangan sampai beku oleh ejekan orang lain. Cairkan saja ejekan itu jadi tabungan kesabaranmu
Baik atau buruk, bahagia atau sedih, segala yang terjadi dalam hidupmu adalah untuk mempersiapkan dirimu menjadi lebih baik.
Bettul gak tuh . . ^^ 
Hal2 terbaik dan terindah di dunia ini hampir smua tidak dapat di lihan hanya dirasakan ˆ⌣ˆ 
Berpura-pura bahagia ketika hatimu terluka hanya sebuah bukti bahwa kamu adalah seseorang yg sangat kuat. 
Ada bberapa lagu yg bisa mmbuat seseorg bersedih, tp bukan lagu itu yg ngebuat org itusedih, tapi seseorang di balik kenangan lagu itu! 
orang sukses bahkan hampir tak mengerti semua yg dibutuhkan untuk sukses,dia hanya melakukannya saja,dan percaya pasti bisa. 

Tujuanpaling prinsip dari pendidikan adalah menciptakan manusia yg mampu melakukan hal2 baru. 
Coba dech buat dikit aja menghargai org lain. Seenggaknya buat org itu merasa bahwa dia msh di hargai (◦’⌣’◦ ) 
‎#FAKTA
Mengunyah permen dan minum menggunakan sedotan membuat kalian mudah bersendawa karena keduanya membuat kalian menelan udara 
saat mereka menggunakan teori., aku lebih memilih logika untuk bertindak.. (งˆ▽ˆ)ง 
Jika kita kehilangan satu mata, kita akan kehilangan 1/5 dari pengelihatan kita dan kehilangan seluruh persepsi tentang kedalaman objek. 
Nilai ujian gw seratus dong!| Ah gw juga!| Pelajaran ap?| Matematika 25, IPA 35, IPS 25, Bahasa 15| (_ _”) #suram 
Jeruk 1kg brapa mas?| 10rb | Manis gk?| Manis dong! klo asem gk usah bayar bu!| ya ud klo gt bungkusin yg asem mas| (_ _”) 

Semangat belajar malam ini,jangan cuma bermain dengan gadgetmu,lebih baik daripada tidak sama sekali 

Tags: