Modifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS Reviewed by Aa Sholah on 10.17 Rating: 5
Home » , » Modifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS

Modifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS

Written By Aa Sholah on Sabtu, 07 Juli 2012 | 10.17

Modifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS
Facebook merupakan salah satu Situs Jejaring Sosial terbesar saat ini, Tak aneh jika Facebook menyediakan beragam widget Facebook untuk Blog/Website salah satunya adalah Like Box Fans Page Facebook, meskipun Fans Page Facebook tidak mutlak di khususkan untuk Blog/Website, namun jika suatu Blog/Website memiliki FansPage Facebook dapat juga dijadikan sarana untuk promosi dan meningkatkan traffik Blog kita..
Kali ini saya akan sedikit berbagi bagaimana Modifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS karena mungkin sobat semua sudah bosan dengan tampilan Like Box Fans Page yang biasa-biasa saja. Oke langsung saja silahkan sobat lihat Demonya berikut ini :



Gimana apkah sobat tertarik dengan tampilan Tampilan Facebook Like Box yang sudah dimodifikasi ini? jika tertarik silahkan ikuti CaraGampang berikut :
Perhatikan kode berikut
<script src='http://static.ak.connect.facebook.com/js/api_lib/v0.4/FeatureLoader.js.php/en_US' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>FB.init(&quot;&quot;);</script>
<fb:fan connections='10' css='http://caragampangcom.googlecode.com/files/FB.css' header='0' height='200px' logobar='0' profile_id='175220759192447' stream='0' width='300px'/>
Silahkan pasang kode di atas sesuai kehendak sobat di Blog masing-masing..
Keterangan : silahkan di ganti kode berikut
  • Angka 10 : menunjukan jumlah thumbnail yang tampil.. 
  • 200 dan 300 : menunjukan tinggi dan lebar
  • Tulisan Merah : itu kode CSS-nya jika sobat bisa mengedit silahkan di edit, jika tidak bisa, gunakan saja CSS milik saya itu.
  • 175220759192447 : itu adalah ID Fans Page Facebook saya , silahkan diganti dengan ID Fans Page Facebook milik sobat masing-masing..
Contoh ID Fans Page facebook : 
http://www.facebook.com/CaraGampangCom/175220759192447
angka yang di akhir adalah ID Fans Page Facebook..
Mungkin cukup itu saja, jika ada yang tidak dimengerti silahkan berkomentar di bawah ini, selamat mencoba Memodifikasi Tampilan Facebook Like Box dengan CSS.