Minggu, 20 Oktober 2013

Cara Mencegah Timbulnya Bau Mulut

Advertisement
Advertisement

Cara Mencegah Timbulnya Bau Mulut  - Penampilan adalah hal yang pertama orang lihat, maka dari itu kita sering mengkoreksi penampilan terlebih dahulu sebelum beraktifitas. Namun apa orang bilang jika kita masih bau mulut, hal ini hanya memalukan diri kita ketika beraktifitas dengan orang banyak di luar sana. Coba bayangkan saja penampilan keren namun bau mulut? Hancurlah sudah kekerenan kita di hadapan orang lain. Maka dari itu agar kita terhindar dari bau mulut ada beberapa cara untuk mencegah timbulnya bau mulut.

Bau Mulut
Mengunyah Permen
Mengunyah permen juga menjadi cara termudah untuk menghilangkan bau mulut dalam sekejab. Sama seperti meminum air mineral, mengunyah permen juga dapat memancing air liur yang mempunyai fungsi sebagai pembasmi bakteri bau mulut sehingga Anda akan terbebas dari bau mulut. Dalam hal ini Anda bisa mencari permen yang mampu membunuh bakteri bau mulut.

Minum Air Mineral yang Cukup
Mulut yang kering sering kali membuat mulut kita mengeluarkan aroma yang tidak sedap, hal tersebut karena air liur yang mempunyai fungsi sebagai pembasmi bakteri bau mulut berkurang. Maka dari itu, tetap menjaga kondisi mulut Anda tetap basah dengan cara minum air mineral. Air mineral yang kita minum akan memancing air liur kita, sehingga bau mulut Anda akan hilang.

Demikian CaraGampang mencegah bau mulut, sebenarnya masih banyak lagi cara-cara lainnya seperti menggosok gigi secara rutin dan teratur, namun cara di atas adalah cara paling mudah untuk menghilangkan dan mencegah bau mulut. Namun jika bau mulut anda sudah parah, silahkan anda pergi ke dokter untuk memeriksa mulut anda. Semoga bermanfaat! .