Mencegah Hipertensi dengan Mengkonsumsi Yoghurt

Advertisement
Mencegah Hipertensi dengan Mengkonsumsi Yoghurt ~ Ada berita baik nih buat Yogutaian, Huifen Wang dari University of Minnesota pada American Heart Association, beliau menyampaikan bahwa dengan mengkonsumsi yoghurt secara rutin dapat mengurangi tekanan darah tinggi.
thumbnail postingan

Kamu sudah tau kan kalo didalam yoghurt mengandung kalsium? Dan sudah jelas bahwa kandungan kalsium memiliki manfaat yang sangat baik untuk tubuh manusia terutama untuk keshatan tulang dan gigi. Namun selain untuk kesehatan tulang dan gigi kalsium juga mempunya efek hipotensi atau menurunkan tekanan darah.

Kalsium diperlukan oleh dinding pembuluh darah dan jaringan otot, jika asupan kalsium yang kita konsumsi kurang, maka jaringan dinding pembuluh darah bisa saja tidak dapat berfungsi secara maksimal. Dengan kalsium dapat membantu menjaga pembuluh darah. Selain kalsium kandungan probiotik yang ada di dalam yoghurt juga dapat menurunkan tekanan darah pada tubuh.

Kandungan probiotik juga dapat menyembuhkan diare pada anak, silahkan baca artikel Benarkah Yoghurt dapat Menyembuhkan Diare ?

Bagaimana berita menarik kan, mari jadi yogutarian dengan mengkonsumsi yoghurt secara teratur supaya nggak hipertensi. Mari rasakan manfaat yoghurt dari sekarang.
Advertisement