Cara Memaksimalkan Program Diet dengan Mengkonsumsi Buah Alpukat

Advertisement
Cara Memaksimalkan Program DietBuat kamu yang sedang melakukan program diet sehat, bagaimana jika kemu mulai menambahkan buah alpukat dalam menu makanan kamu. Karena kandungan lemak yang terkandung di dalam alpukat, sebagian orang menganggap bahwa mengkonsumsi alpukat dapat membuat gemuk. Namun jangan salah paham dulu, ternyata alpukat sangatlah aman bahkan sangat menyehatkan, dan perlu diketahui bahwa kandungan lemak yang ada pada alpukat sangatlah baik untuk kesehatan. Pada buah alpukat, terdapat kandungan asupan lemak tak jenuh atau lemak yang baik dalam jumlah yang cukup tinggi sehingga buah ini baik untuk kesehatan jantung.

thumbnail postingan
Selain itu, alpukat juga kaya akan nutrisi dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh, buah ini mengandung vitamin E, A dan C yang mana vitamin-vitamin itu sangat baik unutk kesehatan tubuh. Selain vitamin tadi, Komponen seperti folat, kalium dan lutein terdapat juga di dalam buah alpukat ini. 

Pada beberapa tahun kebelakang, memang sempat alpukat tidak dianjurkan untuk orang yang sedang melakukan program diet, hal ini disebabkan karena isu terdapatnya lemak pada alpukat yang bisa membuat program diet kamu menjadi sia-sia. Guys, tapi pernyataan itu tidaklah benar karena dengan mengkonsumsi alpukat dapat membantu proses penyerapan beberapa komponen nutrisi pada tubuh. Misalnya seperti vitamin E dan A.

Silahkan baca artikel ini juga :
  1. Cara memenuhi kebutuhan Protein
  2. Fakta dibalik perut sixpack
  3. Tips sehat bagi pemilik perut gendut
Selain itu, juga harus kamu ketahui, bahwa vitamin E yang terdapat pada buah alpukat bermanfaat untuk menjadikan kulit menjadi lebih sehat. Jadi dengan mengkonsumsi alpukat pada saat melakukan program diet, kamu mendapatkan banyak benefit, selain melancarkan proses diet kamu juga mendapatkan manfaat lain.

Jadi, masihkah percaya makan alpukat dapat menggagalkan program diet kamu.? Atau? 

Semoga ulasan artikel ini bermanfaat, ketika kamu melakukan program diet, sebaiknya didampingi oleh dokter yang ahli dalam bidang ini, agar program diet yang kamu jalani dapat berlangsung secara maksimal, tentunya dengan tidak merusak kesehatan tubuh kamu.
Advertisement