Minggu, 25 Oktober 2015

Cara Membentuk Perut Sixpack dan Fakta Dibalik Perut Sixpack

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Cara Membentuk Perut Sixpack dan Fakta Dibalik Perut Sixpack ~ Hampir sebagian besar cowo menginginkan bentuk tubuh sixpack, hal ini tentu saja dikarenakan bentuk perut kotak-kotak tersebut menandakan seorang cowo yang sehat dan sudah menjadi icon pria masa kini. Namun harus kamu ketahui juga untuk membentuk tubuh menjadi sixpack tidaklah mudah. Banyak hal yang harus di lakukan dan dikontrol. Disinilah makanya sebuah komitmen sangatlah penting, karena hal ini sangat berpengaruh terhadap hasil. Jika komitmen kamu hanya setengah-setengah, tentunya hasilnya pun akan sesuai dengan komitmen tersebut, yakni setenagh-setengah dan tidak akan mendapatkan hasil yang maksimal.

Namun, tahukah kamu bahwa dalam cara membentuk otot perut banyak terdapat mitos yang keliru dan mitos ini malah dipercayai banyak orang. Mau tau apa saja mitos tersebut? Masi simak beberapa mitos tersebut :
  • Minuman Tidak Membuat Gemuk
Pernyataan ini tidaklah sepenuhnya benar, jika hanya mengkonsumsi air putih tentunya tidak mengandung kadar kalori. Akan tetapi sekarang ini banyak sekali minuman yang beredar banyak mengandung lemak dan gula yang tidak disadari. Misalnya saja pada segelas frappucino dapat mengandung 30 gram gula, selain itu mengandung juga ekstra kalori dari whrip cream. Niat awal minum kopi, malah menimbulkan efek gemuk.
  • 1000 Sit Up Perhari membuat Mengecilkan Perut
Jangan dulu percaya terhadap mitos yang satu ini, melakukan sit up memang betul dapat membantu pembentukan perut menjadi sixpack dengan cara memperkencang dan membentuk otot perut. Akan tetapi kalau pada perut masih diselimuti tumpukan lemak, melakukan sit up hanya akan mengencangkan otot perut dan tidak akan membuat langsung perut kamu menjadi sixpack secara tiba-tiba. Untuk mengoptimalkan hal ini dalam pembentukan perut menjadi sixpack cobalah olahraga aerobik seperti berenang dan jogging, sehingga tumpukan lemak pada perut bisa hilang dan kamu akan mendapatkan perut sixpack dengan jelas.
  • Hindari Karbohidrat agar Segera Sixpack
Juga harus kamu ketahui bahwa pada pembentukan tubuh yang ideal, tersamuk pada proses pembentukan perut sixpack tidaklah boleh melewatkan konsumsi karohidrat. Namun pemilihan karbohidrat inilah yang harus tepat. Seperti pemenuhan karbohidrat kompleks dalam jumlah cukup dan tidak berlebihan, hal ini akan mengoptimalkan pada proses membentuk perut sixpack. Dengan mengkonsumsi karbohidrat kompleks tentunya akan meningkatkan stamina pada saat berolah raga sehingga proses pembakaran lemak bisa lebih efektif.

Baca Juga Artikel Tentang :
  1. Menjalani Hidup Sehat Bagi Pemilik Perut Buncit
  2. Manfaat Minum Air Putih
Maka dari itu telitilah sebelum mengkonsimsi makanan pada saat melakukan program diet, kemudian gunakan juga pola olah raga yang benar. Carilah beragam sumber yang menjelaskan pola hidup sehat yang sedang kamu jalani, sudahkah tepat dan sesuai? Jika perlu konsultasikan juga pada dokter yang ahli dalam bidang ini. Dengan demikian, proses pembentukan otot perut menjadi sixpack pun akan menjadi optimal dan tentunya tidak mengganggu kesehatan tubuh.