Jumat, 23 Oktober 2015

Cara Mengoptimalkan Diet, Sesuaikan Jenis Diet dengan Kebiasaan Hidup Kamu

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Cara Mengoptimalkan Diet, Sesuaikan Jenis Diet dengan Kebiasaan Hidup Kamu ~ Pernahkah kamu mengevaluasi hasil dari diet yang kamu lakukan? Apakah kamu pernah berfikir apakah diet yang kamu lakukan sesuai target yang diharapkan? Atau perfikir, apakah cara kamu untuk membentuk tubuh selama ini salah? Kamu kurang memenuhu ekspektasi? Mungkin bisa saja selama ini kamu kurang tepat dalam melakukan program diet sehingga tidak sesuai dengan kebiasaan kamu sehari hari. Maka, cobalah beberapa cara dari beberapa kategori diet di bawah ini. Lalu sesuaikan dengan gaya hidup kamu.


Sebenarnya banyak sekali gaya atau jenis ragam diet, Namun berikut ini hanya beberapa jenis diet jika kamu ingin menyesuaikan dengan gaya hidup kamu sehari-hari.
  • The Support Seeker
Coba perhatikan, apakah kamu tipe orang yang membutuhkan teman dalam melakukan sesuatu? Bisa jadi ini juga merupakan tipe diet yang cocok untuk kamu. Teknik pelaksanaan diet ini kamu harus sering bergaul dengan orang yang yang mengingatkan kamu kalo kamu sedang diet. Atau diet bareng bersama mereka.
  • The Serial Snacker
Apakah kamu tipe orang yang doyan ngemil? Manfaat kebiasaan ini, bisa jadi diet tipe ini bisa membantu anda. Caranya cobalah taruh makanan-makanan sehat seperti buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian di tempat yang mudah terjangkau dan terlihat. Kemudian sembunyikan cemilan kurang sehat yang kamu miliki selam kamu sedang menjali program diet atau program penurunan berat badan.
  • The Sweet Tooth
Pertanyaan selanjutnya, apakah kamu tipe orang yang suka makan makanan yang manis? Sering tidak tahan ingin memakan makanan seperti brownies, permen, dan makanan yang manis lainnya? Coba tahan diri dalam beberapa waktu, Gantilah cemilan manis itu dengan buah-buahan seperti stroberi, apel, atau pisang. Dengan mengkonsumsi buah-buahan tersebut, kebutuhan kamu terhadap makanan manis terpenuhi, kemudian nutrisi, gizi dan serat pun bisa terpenuhi. Gimana enak kan?

Baca Artikel Ini Juga :
  1. Cara Atlet Menambahkan Berat Badan
  2. Cara Mengoptimalkan Diet
  3. Jenis Makanan untuk Menambah Energi
Nah, gimana dengan cara-cara diet yang ada di atas, caranya praktis bukan? Kamu bisa melakukan program diet tanpa harus menyiksa diri kamu, malahan kamu melakukannnya sesuai dengan kebiasaan gaya hidup kamu. Semoga bermanfaat, silahkan pilih dan selamat mencoba. Salam Sehat. [] @aasholah