Kamis, 29 Oktober 2015

Hal Yang Harus Diwaswadai Saat Mengecilkan Perut Buncit

Advertisement
Advertisement

Hal Yang Harus Diwaswadai Saat Mengecilkan Perut Buncit ~ Memiliki perut buncit memang selalu menjadi masalah bagi sebagian besar orang khususnya dalam hal penampilan. Meskipun terkadang yang memiliki perut buncit dipercaya sebagai simbol sebah kesuksesan dalam bidang karir, namun dilain sisi memiliki perut buncit juga merupakan sebuah indikasi bahwa seseorang telah gagal dalam menjalani pola hidup sehat.
thumbnail postingan

Cara dan Tips mengecilkan perut buncit bukan hanya berbicara tentang bagaimana cara mengecilkannya, namun juga berbicara tentang apa saja yang harus dihindari. Nah berikut ada beberapa mitos tentang mengecilkan perut buncit dan kamu harus mewaspadainya.
  • Perbanyak sit-up
Untuk membentuk otot pada perut memang cara ini (sit up) memanglah manjur, namun untuk menyingkirkan lemak cara ini kurang berhasil. Lebih baik kamu lakukan latihan kardio dengan kelipatan 10 menit lebih lama. Jika kamu dapat melakukan latihan dengan berlari selam 20 menit maka tambahlah menjadi 30 menit.
  • Carbs Are The Enemy
Sudah beredar tentang informasi ini, banyak yang percaya bahwa dengan menghilangkan karbohidrat saat die bisa mencapai perut rata. Padahal asumsi tentang itu tidaklah sepenuhnya benar. Justru hal ini malah merusak tubuh, tidak ada kebutuhan untuk menghilangkan karbohidrat pada program dit kamu. Jika kamu yang termasuk carb lover, kamu bisa mengurangi porsi karbohidrat yang biasa kamu konsumsi setiap harinya, namun tentunya tidak perlu sampai menyiksa tubuh dengan tidak mengkonsumsi karbohidrat sama sekali.
  • Gunakan Pil Diet
Cara gampang ini juga dipercaya sebagai cara singkat untuk meratakan perut, namun kamu juga harus mengetahui bahwa cara-cara yang singkat seperti ini tidaklah baik untuk tubuh kamu. Bahkan dengan memilih pil diet secara sembarangan bisa merusak tubuh kamu, tentunya ini akan mengganggu pada kesehatan.

Baca juga artikel tentang :
So, saat kamu ingin manjalankan program diet untuk mengecilkan perut, gunakan cara cerdas dan berhati hatilah. Jangan gampang percaya pada semua informasi yang kamu baca, bagusnya bacalah dari berbagai sumber kemdian lebih bagus lagi jika kamu berkonsultasi pada dokter yang ahli dalam bidang ini, tentunya ini merupakan cara aman agar kesehatan kamu tetap terjaga. Salam Sehat.