Jumat, 30 Oktober 2015

Pengertian Whey Protein dan Mengenal Tentang Susu Whey Protein

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Pengertian Whey Protein dan Mengenal Tentang Susu Whey Protein ~ Sekarang ini sedang banyak perbincangan mengenai whey protein. Macam-macam protein yang dapat kamu dapatkan di dalam produk susu whey protein ini banyak diperbincangkan baik itu dari segi manfaat maupun dari segi efek smping yang ditimbulkan. Whey protein sendiri biasanya digunakan untuk memperbesar massa otot ataupun untuk menambah berat badan. Suplemen penunjang fitness yang satu ini memang banyak dikonsumsi oleh mereka yang sering ngegym. Lantas apa saja yang harus kamu ketahui terkait whey protein ini?


Whey protein merupakan salah satu jenis protein yang mengandung asam amino terlengkap. Selain tu ternyata whey protein juga berkhasiat menurunkan potensi kangker, meningkatkan imun tubuh, dapt meredakan setres hingga dapat meningkatkan fungsi hati dan otak. Untuk kamu yang sering berolah raga whey protein juga bermanfaat untuk mempercepat meingkatkan massa otot, mempercepat proses recovery otot dan dapat meredakan rasa lelah. Dengan demikian kamu bisa berolah raga dengan waktu yang lebih lama dan dengan pola latihan yang lebih tingggi.

Susu Whey Protein
Salah satu produk whey protein yang banayk dikonsumsi adalah susu whey protein. Selain yang sudah dipaparkan di atas, produk mnuman susu yang satu ini juga memilki manfaat lain, diantaranya adalah adanya kandungan fosfor, magnesium dan zat besi yang dibutuhkan untuk proses metabolisme maupun pembentukan tulang. Kemudian, dokter pun biasanya lebih menganjurkan susu whey protein ketibang jenis susu lain karena bermanfaat untuk membantu mengurangi lemak pad tubuh, namn tetap dapat membantu menambah massa otot.

Tapi perlu diingat yaa, dalam memilih whey protein kamu harus menyesuaikan dengan kebutuhan tubuh. Maka dari itu sangat disarankan berkonsultasi terlebih dahulu kepada dokter yang ahli dalam bidang ini. Dengan adanya bimbingan dari dokter, langkah-langkah program kesehatan kamu akan lebih terarah tentunya akan aman pula.