Kamis, 29 Oktober 2015

Ragam Manfaat dari Susu Protein

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Ragam Manfaat dari Susu Protein ~ Sebelum membahas lebih jauh tentang susu protein, apakah kamu termasuk orang yang rutin mengkonsumsi susu setiap hari? Jika iya, apakah kamu paham manfaat apa yang kamu dapatkan jika mengkonsumsi susu secara rutin?

Susu memang banyak sekali ragamnya, ada susu kental manis, susu protein, susu bubuk, susu sapi, susu kedelai dan yang lainnya. Meskipun sama-sama jenis susu, setiap produk memiliki keunggulan masing masing. Susu protein whey misalnya yang memiliki kandungan protein tinggi serta biasa dikonsumsi oleh mereka yang ingin membentuk dan memperbesar otot. Selain itu, susu whey juga dapat dengan cepat diserap oleh tubuh sehingga bisa mempercepat proses recovery pada otot.

Bagaimana dengan alternatif mengkonsumsi susu kedelai? Susu jenis ini biasanya sering diminum oleh mereka yang lactose intolerant. Nah, apakah kamu tau apa saja manfaat dari mengkonsumsi susu kedelai?

Susu Kedelai
Ada beberapa alas an enapa sebagian orang pindah dari megkonsumsi susu sapi ke susu kedelai. Pertama, kandungan kolesterol pada susu kedelai lebih rendah jika dibandingkan dengan susu sapi. Kedua, tentu saja karena alas an lactose intolerant yang mana tidak memungkinkan buat kamu untuk mengkonsumsi susu sapi. Selain itu, sebagian orang memutuskan beralih ke susu kedelai karena mereka memutuskan untuk menjadi vegan maupun vegetarian.

Mau tau manfaat apa saja yang kamu peroleh jika mengkonsumsi susu kedelai secara rutin?

Selain kandungan kolesterol pada susu kedelai rendah/sedkit, susu kedelai juga mengandung insoflavon yang tinggi. Sehingga susu kedelai ini sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung kamu. Susu ini juga mengandung kandungan protein nabati yang tinggi. Tingginya kandungan protein ini tentunya sangat membantu buat kamu yang memiliki tujuan ingin membesarkan otot.

Baca juga artikel tentang :
Ternyata banyak sekali manfaat yang terkandung dari susu kedelai, semoga informasi ini berguna buat kamu yang sedang mencari-cari informasi tentang manfaat dari susu protein. Mulai sekarang gak perlu ragu lagi untuk mengkonsumsi susu protein. Sebarkan pula informasi bermanfaat ini pada teman-teman sekitarmu. Salam hidup sehat.