Selasa, 03 November 2015

Cara Memutihkan Kaki Belang dengan Empat Ritmen Alami

Advertisement
Advertisement

Cara Memutihkan Kaki Belang - Siapa sih yang gak mau memiliki kaki yang putih? Setiap orang tentunya menginginkan memiliki kulit kaki yang bersih dan putih tentunya tidak belang juga, karenanya beragam perawatan pun mereka lakukan. Bagi kamu yang sering sekali mengenakan sepatu terbuka pastinya paparan sinar matahari secara langsung membuat kaki telihat gelap karena terbakar. Sehingga tak jarang kulit kaki menjadi gelap dan belang, hal ini juga mempengaruhi pada kurang percaya dirinya kamu.

Betis Kaki Belang
Seperti halnya memutihkan kulit wajah, bahkan memutihkan kaki jauh lebih sulit. Di lihat dari segi produk pemutih juga lebih banyak produk kecantikan yang berfokus memutihkan kulit wajah. Namun kamu gak usah sedih dulu ladies, pada uraian kali ini saya akan menjelaskan empat cara alami yang bisa kamu coba untuk memutihkan kulit kaki yang belang. Mau tau? Masi simak penjelasan berikut ini.

Cara Memutihkan Kulit Kaki

  • Lemon
Sudah tak aneh lagi kalo lemon merupakan salah satu bahan yang sering digunakan pada prodak pemutih kulit, hal ini dikarenakan lemon mengandung zat pemutih untuk kulit. Jika kulit kamu hitam disebabkan karena terbakar terik matahari, kamu tinggal memijatkan air lemon pada area hitam tersebut secara rutin. Biarkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air bersih.

Ladies, dengan mempraktekan cara ini, tentunya kulit kamu tidak akan putih secara instan, namun jika perlakuan ini dilakukan secara rutin dan teratur kamu akan merasakan hasiatnya. Jadi yang perlu kamu lakukan adalah telaten dan rajin mempraktekan ritmen ini. Dan perlu kamu tahu juga, ramuan ini sangatlah aman untuk digunakan secara rutin sehari-hari, namun hindari bagian kulit yang terluka ladies.
  • Cuka
Ramuan cuka, selain bermanfaat untuk memutihkan kaki yang belang karena terbakar matahari, juga bermanfaat untuk menyegarkan kaki, dan menjahi dari aroma tak sedap. Hal ini dikarenakan cuka mengandung zat anti bakteri yan bisa menghilangkan semua bakteri yang ada pada kaki.

Caranya juga sangat gampang ladies, teteskan cuka pada seember air hangat, tambahkan juga dua sendok makan air lemon dan satu sendok makan garam. Kemudian, rendam kaki selama 30 menit dan gosok secara perlahan menggunakan garam di bagian kaki yang kasar dan gelap. Untuk hasil maksmal, lakukan ritmen ini minimal seminggu sekali.
  • Minyak Zaitun
Ramuan selanjutnya yang dapat kamu coba adalah dengan menggunakan minyak zaitun. Selain bermanfaat enjadikan kulit menjadi lebih cerah, minyak zaitun juga memiliki aneka manfaat seperti menghaluskan dan dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit yang sudah mati.

Caranya menggunakannya cukup gampang, pertama-tama panaskan minyak zaitun balur pada seluruh bagian kaki. Scrub dengan feet scrub dan kamu akan melihat kotoran yang terbawa keluar dari sisi scrub.
  • Air Kelapa
Bahan alami yang terakhir adalah air kelapa. Apakah kamu tau kalo air kelapa juga bermanfaat untuk mencerahkan warna kulit yang gelap karena teriknya sinar matahari? Gunakanlah air kelapa tua kemudian rendam kaki selama 10 sampai 15 menit sebelum kamu mandi.

Baca artikel tentang :
  1. Merapihkan poni rambut yang berantakan
  2. Jangan sepelekan penyakit asam lambung
Perlu juga kamu ketahu kalau air kelapa memiliki banyak manfaat untuk perawatan kulit, selain dapat memutihkan kulit, air kelapa juga bisa melembutkan kuit.

Demkian cara gampang memutihkan kaki yang belang, Semoga bermanfaat, selamat mencoba ladies!