Jumat, 29 April 2016

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat

Advertisement
Advertisement

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami
Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan CepatKantung mata menjadi salah satu hal yang ditakutkan oleh kaum wanita, karena kantung mata dapat menganggu penampilan dan akhirnya menganggu kepercayaan diri seseorang. Beberapa orang percaya beberapa tindakan seperti tidur dengan cukup, mengurangi aktivitas menonton TV, mengurangi aktiitas di depan gadget atau layar monitor bisa mencegah munculnya kantung mata. Tapi ternyata itu saja belum cukup, meskipun telah mengurangi hal itu kantung mata tetap saja muncul.

Lantas bagaimana cara untuk menghilangkan kantung mata itu? Berikut cara cara yang bisa di gunakan untuk menghilangkan adanya kantung mata secara alami.

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

  • Menggunakan Irisan Kentang 
Irisan kentang bisa digunakan untuk menghilangkan kantung mata. Caranya: simpanlah kentang dalam kulkas selama beberapa menit kemudian iris tipis tipis dan letakan irisan itu pad akedua mata kemudian diamkan selama kurang lebih 15- 20 menit.
  • Putih telur

Masker Menggunakan Putih Telur
Cara menghilangkan kantung mata secara alami dan cepat yang selanjutnya adalah dengan menggunakan putih telur. Caranya dengan mengocok putih telur sampai benar benar lepas kemudian diloleskan secara mrata di sekitar area kelopak mata dan juga di bawah mata. Setelah itu, biarkan selama kurang lebih 20 menit ingga mengering dan kemudian bilas dengan air hangat. 
  • Menggunakan Susu
Apabila menggunakan susu caranya dengan mencelupkan kapas ke dalam susu kemudian kapas tersebut diletakan di atas mata kemudian diamkan selama kurang lebih 20-30 menit. Untuk lebih jelas silahkan baca artikel tentang manfaat susu.
  • Kantung Teh 
Menggunakan kantung teh bisa mengurangi kantung mata caranya dengan menyelupkan kantung teh ke dalam ai dingin kemudian simpan dalam kulkas sampai benar benar kering kemudian letakan kantung teh di atas kedua mata kemudian diamkan selama kurang lebih 25-30 menit kemudian cuci muka dan keringkan.
  • Sendok dingin 
Cara menghilangkan kantung mata secara alami paling akhir adalah dengan menggunakan sendok dingin, caranya letakan sendok dingin di atas kedua mata, lakukan selama kurang lebih 20-30 menit.
Selain cara di atas ada hal lain yang bisa dilakukan untuk menghilangkan kantung mata yaitu dengan mengedipkan mata setiap pagi setelah bangun pagi. Kedipkan mata dengan cepat selama kurang lebih 30 detik. Karena dalam beberapa kasus, kantung mata muncul karena kita jarang mengedipkan mata. Semoga artikel Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami dan Cepat dapat bermanfaat.

Baca Juga :
  1. Cara mengobati mata merah
  2. Cara mengobati mata bintitan
  3. Cara Mengobati sakit mata

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon