Cara Sehat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dalam Tiga Hari

Advertisement
thumbnail postingan
Cara Sehat Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah ~ Ladies, cewe mana sih yang nggak mau tampil cantik dengan kulit yang cerah dan terbebas dari semua masalah kulit? Tentunya hamper setiap wanita menginginkan memiliki kulit wajah yang flasless. Bahkan kebanyakan orang lebih memilih dengan cara perawatan instan menggunakan kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya demi memiliki kulit yang cerah, padahal masih banyak cara-cara alami yang aman yang dapat kamu coba loh. Kali ini web Cara Gampang akan mengulas tentang sederet bahan alami yang bisa kamu gunakan untuk mencerahkan kulit wajah dengan waktu hanya tiga hari saja. Mau tau?

Berikut daftar bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan wajah.
  • Madu
Mungkin kalian sudah tau kalo madu sangat bermanfaat untuk menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Selain itu, madu juga bisa berguna untuk melembutkan kulit sehingga menjadikan kulit lebih halus dan lembab. Cara menggunakannya yaitu dengan cara mengoleskan madu tersebut seperti masker, lakukan secara rutin selama tiga harikemudian rasakan hasiatnya ladies.
  • Kunyit
Kunyit telah dipercaya sebagai salah satu bahan alami yang dapat memutihkan wajah secara cepat. Caranya kami bisa mencampurkan kunyit dengan tepung besan atau gram flour. Teknisnya yaitu dengan cara mencampurkan sedikit air lalu aduk hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pasta tersebut secara rutin dan teratue selama tiga hari lalu rasakanlah hasilnya.
  • Minyak Zaitun dan Gula
Scrub yang dibuat dari campuran minyak zaitun dan gula berguna untuk menghilangkan sel kulit mati kemudian menggantikannya dengan kulit baru yang lebih segar dan terlihat lebih muda. Lakukan dengan rutin penggunaan scrub ini selama tiga hari, lalu rasakannya perbedannya pada wajahmu.
  • Lemon
Sekarang bukanlah rahasia lagi kalo lemon memiliki zat pencerah yang dapat memutihkan kulit. Canya gampang ladies, kamu hanya perlu mengoleskan sari lemon pada wajah kemidian dibiarkan selama beberapa saat sebelum bibilas dengan air bersih. Lakukan ritmen ini secara rutin.
  • Oatmeal
Selain madu, kunyit dan lemon, kamu juga bisa mencoba masker oatamel secara rutin selama tiga hari. Zat pencerah yang ada pada oatamel ini akan menjadikan kulit terlihat lebih putih. Cara menggunakannya yaitu dengan cara mendiamkannya sebentar agar meresap, setelah itu gosok secar lembut kemudian bilaslah menggunakan air putih bersih.

Baca juga : 
Demikianlah cara gampang yang bisa kamu praktekanuntuk mencerahkan kulit wajah hanya dalam kurun waktu tiga hari saja. Sekarang sudah tau kan ada bahan alami yang aman untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah, lantas mengapa harus mencoba bahan kimia yang berbahaya? Mari hidup sehat dengan back to natur.
Advertisement