Sabtu, 05 Desember 2015

Makanan Pembakar Lemak Perut

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Membakar lemak perut dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya dengan menjaga asupan makanan yang masuk kedalam tubuh. Lemak perut tidak hanya meganggu estetika saja, tetapi juga dapat menganggu kesehatan. Berikut beberapa makanan yang dapat berfungsi membakar lemak di perut:
  • Makanan berserat
Seperti yang kita tau makanan yang berserat tinggi dan rendah kalori dapat membuat kita merasa kenyang dalam waktu yang lama sehingga menghindari makan berlebihan. Selain itu juga makanan berlemak dapat membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat membakar lemak lebih cepat dan membantu mengurangi akumulasi lemak dalam perut.
  • Protein tanpa lemak
Makanan protein tanpa lemak dapat meningkatkan suhu tubuh sehingga dapat meningkatkan metabolime tubuh.hal ini juga bermanfaat untuk membakar lemak lebih cepat, sehingga menghindarkan tubuh dari tumpukan lemak yang berlebihan. Beberapa contoh protein tanpa lemak adalah daging ayam tanpa kulit, putih telur, dan daging merah tanpa lemak.
  • Sayuran
Sayuran Sehat


Ada beberapa jenis sayuran pembakar lemak yang wajib di konsumsi bagi anda yang tengah melakukan program diet. Sayuran memiliki kandungan karbohidrat yang rendah dan memiliki serat yang tinggi juga beberapa vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh. Ada kandungan tertentu dalam sayuran yang berfungsi sebabai pembakar lemak atau mencegah pembentukan lemak sehingga anda terbebas dari tumpukan lemak berlebih.
  • Makanan Pedas
Makanan pedas merupakan salah satu makan yang digemari masyarakat indonesia. Ternyata makanan pedas menajdi salah satu makanan yang dapat membantu membakar lemak berlebih dalam tubuh. Kandungan capsaisin dalam cabai diketahui telah terbukti meingkatkan metabolisme sehingga dapat berguna untuk membakar lemak tubuh lebih cepat.
  • Buah Buahan
Buah Bahan


Beberapa buah buahan seperti delima, jeruk dan apel memiliki enzim tertentu yang dapat memperlambat proses pencernaan sehingga anda bisa merasa kenyang lebih lama tanpa harus makan berlebihan.
  • Kacang kacangan
Kacang kacangan memiliki kandungan protein dan memiliki kandungan zat tepung yang diserap perlahan oleh tubuh. Selain dapat membuat anda kenyang lebih lama, kacang kaangan juga dapat membantu membakar lemak dalam perut. Kenari dan kacang almond merupakan contoh kacang kacangan yang dapat menghilangkan lemak perut. Mengonsumsi sekitar 75gr kacang almond setiap hari dapat mengecilkan lingkar pinggang hampir 17cm dalam 24 minggu.

Demikian beberapa makanan untuk membakar lemak perut. Tentunya mengonsumsi ini harus disertai dengan gaya hidup yang sehat agar hasilnya lebih optimal.