Kamis, 03 Desember 2015

Minuman Pembakar Lemak Perut

Advertisement
Advertisement

Membakar lemak perut - lemak yang menumpuk di perut atau di bagian tubuh lain menjadi salah satu hal yang dikhawatirkan kaum hawa. Bagaimana tidak, tumpukan lemak itu bisa menganggu penampilan dan menurunkan kepercayaan diri para kaum hawa. Selain menganggu estetika tubuh, lemak di perut juga kurang baik bagi kesehatan. Masalah kesehatan seperti demensia, jantung, diabtes bahkan struk bisa mengancam setiap saat. Salah satu cara yang biasa digunakan untuk menghilangkan timbunan lemak ini adalah dengan olahraga, namun tidak sedikit pula kaum hawa yang malas berolahraga. Namun ledies jangan khawatir, karena selain olah raga ada beberapa minuman yang berkhasiat untuk membakar lemak di perut.
thumbnail postingan

Minuman Pembakar Lemak

  • Air lemon
Lemon Juice
Salah satu minuman yang berkhasiat untuk membakar lemak di perut adalah air lemon. Air lemon dapat membantu meningkatkan kinerja enzim yang berfungsi untuk mendetoksifikasi hati sehingga secara tidak langsung dapat mengoptimalkan fungsi hati.

Cara untuk mendapatkan manfaat dari air lemon ini mudah saja. Anda cukup menyiapkan sepotong jeruk lemon, peras untuk mengambil airnya kemudian campurkan dengan segelas air hangat. Untuk hasil yang optimal, sebaiknya anda meminum air lemon ini pagi hari setelah bangun tidur, dan setelah meminum air lemon disarankan untuk tidak memakan apa apa dulu kurang lebih 30 menit setelahnya.
  • Air campuran bawang putih
Selain sangat baik untuk sistem kardiovaskuler, bawang putih juga ternyata bermanfaat untuk mengurangi lemak. Bawang putih dapat membantu mencegah proses pembentukan lemak dengan cara menghambat pre-fat cells berkembang menjadi fat cell yang biasa di sebut sel sel lemak.

Cara mendapatkan manfaatnya anda cukup menyiapkan bawang putih sebanyak kurang lebih 3 siung, sepotong jeruk lemon dan segelas air putih. Cincang bawang putih dan diamkan selama 20 menit, setelah itu campurkan dengan perasan air lemon dan tambahkan air. Disarankan untuk diminum secara rutin selama kurang lebih 2 minggu pada pagi hari setelah sarapan.
  • Jahe Hangat
Air jahe bersifat termogenik atau dapat meningkatkan suhu tubuh dan meningkatkan kemampuan tubuh untuk membakar lebih banyak lemak dan kalori. Selain itu, jahe bermanfaat juga untuk menekan produksi kortisol dalam perut. Kortisol yang berlebih inilah penyebab tumpukan lemak di perut. Anda dapat meminum 2 gelas jahe hangat per hari.

Cara membuatnya cukup mudah, anda tinggal menyiapan 1 ruas jahe, ½ buah lemon dan 1 sdt madu. Didihkan 4 gelas air, kemudian masukan potongan jahe dan biarkan selama 5-10 menit kemudian campurkan air tersebut dengan perasan jeruk dan madu.

Demikianlah beberpa minuman pembakar lemak di perut. Namun perlu diperhatikan juga bagi anda yang memiliki penyakit tertentu, anda dapat berkonsultasi dulu dengan dokter sebelum minum.