Jumat, 04 Desember 2015

Sayuran Pembakar Lemak Perut

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Membakar lemak perut menjadi salah satu ‘ritual’ yang wajib dilakukan demi mendapatkan tubuh yang cantik dan ideal. Tidak hanya pada wanita, lemak membakar lemak perut juga dapat dilakukan oleh para pria yang menginginkan tubuh sixpack. Salah satu cara untuk membakar lemak perut adalah menjaga pola makan dan beberapa cara membakar lemak perut Selain itu ada beberapa sayuran yang berfungsi membakar lemak perut :

Sayuran pembakar lemak

  • Brokoli
Brokoli
Brokoli merupakan salah satu sayuran yang dapat menurunkan kandungan lemak di perut. Brokoli merupaka salah satu sayuran yang kaya akan serat dan memiliki kalori yang rendah sehingga mampu mengeyangkan anda lebih lama. Selain itu, brokoli mengandung I3C tinggi yang mampu mlawan xenoestrogen dan membakar lemak lebih cepat.
  • Bayam
sayuran lain yang dapat berfungsi membakar lemak tubuh adalah bayam. Bayam mengandung zat besi, seng dan magnesium serta kandungan lain yang bermanfaat bagi tubuh kita. Selain itu bayam juga mengandung beberapa vitamin seperti A dan K yang berfungsi melancarkan peredaran darah dan meningkatkan metabolisme tubuh. Sehingga bayam dapat efektif membakar lemak tubuh.
  • Kacang kacangan
Keluarga legum atau kacang kacangan menjadi salah satu sayuran pembakaran lemak yang efktif. Kacang kacangan mengandung lemak dan protein dan memiliki kalori rendah. Selain itu, kacanga kacangan dapat membuat anda kenyang lebih lama karena zat tepung yang terkandung di dalamnya di serap pelan pelan oleh tubuh. Selain itu, kacang kacangan juga dapat mengontrol gula dalam darah anda.
  • Wortel
Babby Carrots
Sayuran selanjutnya adalah wortel. Wortel mengandung beta karoten yang tinggi sehingga dapat meningkatkan aktivitas metabolisme tubuh. Apabila aktivitas metabolisme meningkat, tubuh dapat membakar lemak dengan cepat. Selain utu, wortel juga kaya akan serat dan beberapa vitamin yang berguna bagi tubuh. Worteljuga mengandung serat larut kalsium pekat yang berguna untuk menurunkan kadar kolestrol.
  • Cabai
Cabai merupakan salah satu makanan favorit di indonesia yang dominan menyukai cita rasa pedas. Ternyata cabai juga menjadi salah satu sayuran yang dapat membantu membakar lemak. Cabai memiliki senyawa yang bernawa capsaicin. Senyawa ini bermanfaat untuk meningkatkan suhu tubuh sehinggaproses pembakaran lemak dalam tubuh lebih cepat.
  • Bit
Sayuran lainnya adalah bit. Bit kaya akan nitrat yang berfungsi melancarkan proses pencernaan. Selain itu juga bit dapat mningkatkan metabolisme tubuh dan membakar lemak lebih cepat. Selain itu, bit memiliki kandungan klorin yang berfungsi menstimulasi kelenjar getah bening untuk mengeluarkan lemak berlebih dalam tubuh.

Demikian beberapa jenis sayuran pembakar lemak perut yang dapat anda konsumsi setiap hari untuk hasil yang optimal.