Rabu, 02 Desember 2015

Tanda si Dia Benar Benar Mencintai Kita

Advertisement
Advertisement

thumbnail postingan
Tanda Dia Benar Benar Mencintai - cinta menjadi hal yang wajid ada dalam setiap hubungan. Menemukan pasangan yang benar benar mencintai kita sudah tentu menjadi hal yang diidamlan bagi setiap orang. Namun, terkadang kita ragu apakah dia mencintai kita sepenuh hati atau tidak. Jangan jangan perhatian yang di tunjukannya hanya bentuk kepura puraan. Berikut tanda tanda kalu dia benar benar mencintai kita:
  • Mengingat Tanggal
Hal yang paling utama adalah mengingat tanggal. Pria adalah sosok yang sering melupakan tanggal penting seperti tanggal jadian,tanggal ulang tahun, dan tanggal tanggal bersejarah lain. Apabila si dia benar benar mencintai kita, dia tidak akan lalai mengingat tanggal tanggal penting itu. Walaupun ini hal yang kecil, namun tanggal tanggal itu bisa menjadi hal yang manis dan menunjukan bahwa dia benar benar mencintai kita.
  • Mempercayai Pasangan
Saling mempercayai adalah indikator yang tidak kalah penting. Orang yang benar benar mencintai kita, pasti akan selalu memiliki kepercayaan tinggi pada pasangannya. Karena itu berarti anda telah menjadi sosok yang spesial di mata hidupnya, sosok yang harus dia perjuangkan seumur hidupnya.

Mempercayai Pasangan
  • Menerima Pasangan Apa Adanya
Pasangan yang benar benar kita tidak akan melihat kekurangan yang pasangannya milikki mejadi masalah dalam hidupnya. Dia akan menerima kita apa adanya, menerima sikap buruk kita dengan lapang dada dan berusaha mengingatkan pasangannya agar lebih baik lagi dengan cara cara yang halus. Pasangan yang menerima anda apa adanya tidak akan melihat keadaan anda cantik atau tampan, kaya atau miskin dan lain sebagainya.
  • Penuh perhatian
Sudah sewajarnya pasangan yang saling mencintai akan berlomba lomba memberikan perhatian terbaiknya. Dia tidak akan segan segan mengingatkan anda pada hal hal kecil misalnya mengingatkan anda untuk makan, tidur cukup dan sebagainya. Pasangan yang mencintai anda apa adanya akan membuat pasangannya selalu merasa terhibur dan dia akan selalu ada di saat anda membutuhkannya. apabila dia kesal dengan sikap anda, dia akan lebih memilih mencari cara untuk mengendalikan rasa ingin marah di banding harus melampiaskan kemarahannya pada anda.
  • Mengenalkan pada keluarganya
Apabila dia benar benar mencintai anda makan sudah dipastikan dia akan memikirkan masa depannya bersama anda. Dan itu di awali dengan mengenalkan pasanganya pada orangtuanya. Hal itu sebagai bukti dia benar benar serius ingin menjadikan anda yang terakhir untuknya.

Demikianlah beberapa tanda bahwa si dia benar mencintai anda. Bagaimana, sudah di cek apakah dia benar mencintai anda?