Rabu, 13 Januari 2016

Cara Alami cepat Hamil Dengan Beberapa Langkah Mudah

Advertisement
Advertisement

cara alami cepat hamilCara Alami Cepat Hamil – Memiliki momongan meruapakan salah satu anugerah tersendiri bagi kehidupan suami istri terutama yang baru menikah. Seringkali perempuan muda yang baru menikah merasa resah apabila tidak segera dikaruaniai momongan, karena berbagai ketakutan dan kata kata miring orang orang disekitarnya yang terkadang cukup menganggu.

Banyak hal yang mempengaruhi cepat atau tidaknya perempuan hamil. Beberapa diantaranya adalah faktor kebiasaan, haya hidup sehari hari, faktor hormonal, atau bisa juga dari faktor eksternal misalnya sperma laki laki yang tidak bisa membuahi. Tapi bagi masalah hamil yang ada pada faktor internal, cara cara berikut ini dapat dilakukan untuk membantu anda cepat hamil.

Tips Agar Cepat Hamil 

  1. Menjaga berat badan ideal

    Beberapa ahli berpendapat bahwa perempuan yang memiliki berat badan yang berlebih (obesitas) ataupun perempuan yang memiliki tubuh kurus dapat mempengaruhi cepat atau tidaknya kehamilan. Timbunan lemak berlebih pada para wanita yang mengalami obesitas dapat mempengaruhi produksi dan kinerja hormon estrogen dan juga menyebabkan ovulasi menjadi kurang teratur. Akibatnya dapat pula mempengaruhi kemahamilan seseorang. sama haknya dengan kegemukan, memiliki tubuh yang kurus juga dapat menganggu keseimbangan di dalam tubuh.

  2. Olahraga

    Bentuk olahraga yang tepat dan sesuai dengan wanita dapat membuat anda lebih sehat dan rahim menjadi lebih subur. Tetapi dalam olahraga ini juga harus tetap diperhatikan beberapa hal. Olahraga fisik yang terlalu berat dan sering malah akan menurnkan kesuburan kaum wanita. Untuk itu, disarankan untuk menjaga kualitas olah raga anda. Sebaiknya pilih jenis olahraga yang ringan tetapi dilakukan secara teratur.

  3. Pola Hidup Sehat

    Menjalani pola hidup sehat dapat juga memperngaruhi pada cepat atau tidaknya hamil pada wanita. Cara alami cepat hamil salah satunya adalah dengan menjaga pola hidup sehat, pola ,makan yang baik dan menghindarkan diri dari kebiasaan buruk seperti merokok, megonsumsi minuman beraalkohol, sering bergadang, kurang istirahat dan sebagainya.

  4. Memaksimalkan Kualitas Hubungan

    Meningkatkan kualitas hubungan lebih baik daripada meningkatkan kuantitas hubungan. Meningkatkan kuantitas hubungan tidak serta merta dapat menjadikan anda hamil lebih cepat. Sebaiknya maksimalkan kualitas hubungan anda salah satunya dengan cara berhubungan pada saat masa subur wanita.

Pantangan Agar Wanita Cepat Hamil

  1. Hindari Pelicin

    jika anda berfikir pelicin dapat menambah sensasi saat berhubungan dan mengurangi rasa nyeri saat berhubungan suami istri, sebaiknya segera buang jauh jauh fikiran seperti itu apabila anda ingin cepat hamil. Hal ini disebabkan karena pada bahan pelicin mengandung beberapa komponen yang dapat merusak dan menurunkan kualitas sperma sehingga dapat mengurangi kesempatan sperma untuk membuahi sel telur. Jadi, bagi anda yang ingin cepat hamil sebaiknya anda tidak menggunakan bahan pelicin saat berhubungan.
  2. Hindari Stress

    Sebaiknya anda menajuhi stress dan usahakan fikiran anda selalu rileks karena stress dapat membuat anda kehilangan selera saat berhubungan dan juga membuat daya tubuh anda menurun. Sehingga secara tidak langsung dapat juga menganggu keseimbangan tubuh anda dan mengurangi kesempatan anda untuk cepat hamil.

Cara Agar Cepat Hamil

Agar anda lebih cepat hamil, sebaiknya anda menjaga pola hidup sehat dan menajuhi berbagai kebiasaan buruk yang dapat menganggu kesehatan tubuh anda. Selain itu, anda juga dapat mengonsumsi makanan yang dapat menambah kesuburan wanita. Beberapa jenis makanan yang dapat membantu menambah kesuburan wanita adalah makanan yang mengandung asam folat tinggi, sayuran dan buah buahan organik, makanan berserat, produk olahan susu, berbagai macam ikan serta makanan makanan yang mengandung zat besi tinggi.

Demikian beberapa Cara Alami cepat Hamil Dengan Beberapa Langkah Mudah. Semoga bermanfaat.