Rabu, 20 April 2016

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu

Advertisement
Advertisement

cara alami memutihkan kulit wajah
Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu - Memiliki kulit wajah yang cantik dan putih sudah tentu menjadi idaman bagi sebagian besar wanita. Banyak para wanita yang berlomba lomba melakukan berbagai cara demi mendapatkan kulit wajah yang putih dan cantik, baik itu dengan melakukan perawatan disalon, menggunakan krim pemutih dan lain sebagainya.

Namun, terkadang produk produk kecantikan dan perawatan mahal disalon dapat menyebabakan efek samping pada kulit kita. Tidak jarang, produk kecantikan tersebut malah membuat kulit wajah anda tampak kusam dan jauh dai kesan cantik. Tentu anda tidak ingin hal itu terjadi bukan? Untuk itu, perawatan kecantikan kulit secara alami dianjurkan berbagai kalangan untuk meminimalisir efek samping yang mungkin terjadi. Mari simak Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu berikut ini :

Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu 

  1. Kulit jeruk
    Kulit jeruk merupakan salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Cara penggunaannya pun sangat mudah. Caranya jemur kulit jeruk dibawah sinar matahari,kemudian seletlah kering cincang kulit jeruk tersebut sehalus mungkin. Setelah itu tambahkan irisan kulit jeruk tadi dengan susu secukupnya. Campuran tersebut digunakan untuk masker wajah. Oleskan secara merata pada wajah anda, diamkan beberapa saat kemudian bilas hingga bersih dengan menggunakan air hangat. selain kulitnya, jeruknya juga dapat dijadikan Minuman Pembakar Lemak Perut.
  2. Bengkuang
    Bengkuang dipercaya menjadi salah satu buah yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Bengkuang sudah banyak dipakai banyak wanita dan terbukti keampuhannya. Memutihkan kulit wajah secara alami dengan menggunakan bengkuang cukup mudah. Cukup dengan memarut buah bengkuang kemudian diamkan sejenak sampai sari sari parutan nampak. Sari sari parutan inilah yang digunakan untuk masker wajah anda. Oleskan sari parutan bengkuang secara merata, diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air hingga benar benar bersih
  3. Kentang
    Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu yang berikutnya adalah dengan menggunakan kentang, kentang merupakan salah satu jenis sayuran yang memilki zat pemutih alami untuk membuat wajah lebih cerah dan putih berseri. Cara menggunakanya cukup sederhana, blender beberapa buah kentang sampai halus kemudian tambahkan sedikit madu. Oleskan campuran tersebut secara merata pada wajah anda kemudian diamkan beberapa saat sampai benar benar kering. Selanjutnya bilas wajah anda dengan air bersih.
  4. Susu
    Susu memiliki Ragam Manfaat kandungan vitamin yang berguna untuk kesehatan kulit karena mampu meregenerasi kulit yang rusak sehingga kulit tampak lebih cerah dan cantik. Cara memutihkan kulit wajah secara alami dengan susu sangat mudah. Anda cukup mencampurkan susu murni dengan beberapa tetes madu. Oleskan campuran tersebut pada wajah anda kemudian diamkan beberapa saat dan cuci dengan air bersih. selain untuk kecantikan tubuh, susu juga memiliki banyak manfaat lainnya.
  5. Lidah Buaya
    Bahan selanjutnya adalah lidah buaya. Tanaman ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit wajah anda. Tanaman ini dapat membuat kulit wajah anda kencang, da lebih putih berseri. Cara penggunaannya sangat mudah. Anda hanya tinggal mengiris batang lidah buaya yang masih sear kemudian oleskan secara merata pada wajah anda dan diamkan beberapa saat kemudian basuh dengan air bersih.

Perawatan Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah

  1. Mencukupi kebutuhan Mineral dalam Tubuh
    Memperbanyak meminum air putih memiliki banyak manfaat bagi tubuh kita salah satuya untuk kecantikan kulit wajah. Dehidrasi dapat menyebabkan kulit anda menjadi kering dan terlihat kusam. Untuk itu, apabila anda ingin memiiki kulit yang sehat dan idelal disarankan untuk mencukupi kebutuhan mineral anda. Pada dokter menyarankan untuk meminum sekitar 8 gelas air per hari untuk memenuhi kebutuhan mineral tubuh.
  2. Pola Hidup dan Pola makan yang Sehat
    Pola hidup juga mememperngaruhi kesehatan dan kecantikan kulit. Pola hidup yang tidak teratur dapat mnyebabkan kesehatan kulit menjadi menurun sehingga menyebabkan kulit terlihat kusam dan kering. Belajarlah untuk memulai pola hidup yang sehat dan pola makan yang teratur, agar memudahkan anda untuk Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu.
  3. Menjaga kebersihan Kulit
    Salah satu kebiasaan buruk banyak orang adalah lalai membersihkan kulit. Apabila kulit kita sering terpapar debu, asap rokok, minyak dan kotoran lain maka akan mengundang pula bakteri untuk menempel ke kulit kita, apabila kita lalai untuk membersihkannya akan membuat pori pori menjadi tersumbat sehingga munculah beberapa masalah kulit seperti kulit kusam , berminyak, jerawat bahkan komedo. Untuk itu, mulailah rutin membersihkan kulit wajah anda terutama pada pagi dan malam hari.
  4. Hindari Stres
    Stres atau depresi juga dapat berdampak negatif pada kesehatan kulit kita. Apanila kita terlalu stress, jerawat akan mudah muncul dan akan menganggu kecantikan kulit wajah anda. Untuk itu, harus selalu menyempatkan diri untuk refreshing atau beristirahat sejenak dari berbagai rutinitas agar terhindar dari stress.

Tips Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu

Apabila anda menginginkan kulit wajah anda cantik alami, sebaiknya hindari penggunaan kosmetik kimia yang berlebihan. Penggunaan kosmetik yang berlebihan dapat memiliki efek samping yang pada akhirnya malah menimbulkan masalah baru bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda. Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami untuk memutihkan kulit anda. Lakukan secara rutin, telatn dan teratur agar anda mendapatkan hasil yang optimal. segera konsultasikan pada dokter atau pakar kecantikan apabila anda memiliki masalah wajah yang serius agar dapat ditangani dengan tepat.

Selain menggunakan bahan bahan alami di atas, anda juga perlu menerapkan pola hidup yang sehat untuk mendukung perawatan kecantikan kulit anda. Karena kecantikan kulit dapat berasal dari pola hidup yang sehat dan pola makan yang teratur. Untuk itu, ubahlah kebiasaan kebiasaan buruk anda dan hindari hal hal yang dapat mengangggu kesehatan kulit. Demikian beberapa  Cara Alami Memutihkan Kulit Wajah dalam Waktu Seminggu Selamat mencoba.

Baca Juga :
Cara alami untuk memutihkan wajah
Cara cepat untuk memutihkan wajah
Cara tradisional memutihkan wajah

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon