Kamis, 07 Januari 2016

Cara Alami Memutihkan Kulit secara Permanen

Advertisement
Advertisement

cara alami memutihkan kulit
Cara Alami Memutihkan Kulit – memiliki kulit tubuh yang cantik dan putih menjadi dambaan bagi sebagian besar orang. Selain membuat penampilan lebih menarik juga dapat meningkatkan kepercayaa diri seseorang. banyak orang yang berlomba lomba melakukan perawatan kulit ke salon ataupun menggunakan produk kecantikan lain, namun perawat tersebut membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Sebenarnya memutihkan kulit wajah dapat dilakukan dengan cara cara sederhana yang lebih murah dan tentunya lebih sehat, yaitu degan menggunakan bahan alami. Seperti yang kita tahu bahan alami memiliki efek samping yag rendah bahkan tidak memiliki efek samping sama sekali, hasil permanen dan caranya relatif mudah. Mau tau bagaimana cara memutihkan kulit wajah secara alami? Mari simak uraian berikut ini:

Bahan Alami untuk Memutihkan Kulit

  1. Lemon

    Lemon memilik kandunga vitamin C tinggi yang dipercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantika kulit tubuh. Lemon dapat mengangakat sel sel ulit mati sehingga menjadikan kulit lebih cerah, bersih, dan putih merona serta bebas dari masalah kulit lain misalnya jerawat. Biasanya, dalam waktu 2 minggu perawatan dengan lemon ini sudah terlihat hasilnya tergantung dari kesensitifan kulit penggunanya. pada referensi lain, lemon dapat menjadi salah satu cara sehat untuk memutihkan kulit wajah dalam tiga hari. Cara melakukan perawatan dengan lemon cukup mudah. peras air lemon ke dalam mangkuk, celupkan kapas pada air lemon tersebut kemudian usapkan pada bagian bagian tubuh. Lakukan perawatan ini secara rutin sebelum tidur.

  2. Pepaya

    Buah lain yang dipercaya baik untuk kesehatan kulit adalah pepaya. Pepaya dipercaya memiliki kandungan enzim yang berguna untuk mengangkat sel sel kulit mati sehingga menjadikan kulit anda lebih bersih dan bebas kusam. Cara penggunaanya pun sagat udah, caranya haluskan biah pepaya baik dengan cara diparut ataupun diblender kemudain tambahkan minyak almond secukupnya. Campuran ini bisa anda jadikan masker ataupun lulur mandi. Untuk masker, diamkan pada wajah selama kurang lebih 15 menit kemudian bialas dengan menggunakan air hangat.

  3. Youghurt

    Bahan selanjutnya yang dipercaya dapat menyehatkan kulit adalah youghurt. Youghurt memiliki kandungan yang dapat mengangkat sel kulit mati, menghaluskan dan mengencangkan kulit, dan bermanfaat untuk memutihkan kulit wajah secara alami. Cara Menjaga Kecantikan kulit dengan youghurt cukup sederhana.  youghurt bisa diaplikasikan sebagai lulur mandi. Dan sebaiknya dilakukan secara rutin.

  4. Susu

    Susu memiliki manfaat yang baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Susu dipercaya memiliki bahan alami yang dapat melawan flek hitam dan dapat membuat kulit tubuh anda terasa lebih halus dan lebih lembut. selain itu, susu juga merupakan bahan alami untuk memutihkan kulit Anda dapat meangaplikasinyanya dengan cara berendam atau membasuh kulit anda dengan susu.

Jus Untuk memutihkan Kulit Secara Alami

  1. Wortel

    Wortel memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang baik bagi kesehatan kulit anda. Mengonsumsi jus wortel dapa membantu memutihkan kulit anda dari dalam, sehingga apabila dikonsumsi secara rutin dapat menjadikan kulit anda lebih halus, lembut dan bersinar. Serta dapat bermanfaat untuk menghilangkan flek flek pada kulit dan menghilangkan kulit gelap.

  2. Mangga

    Mangga memiliki kandungan zat yang baik bagi kesehatan kulit. Mengonsumsi jus mangga secara rutin dapat membuat kulit anda menjadi lembut, sehat dan bersinar. Selain itu mangga memiliki zat zat yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh sehingga menjadikan tubuh anda lebih fresh.

  3. Kiwi

    Kiwi selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh juga dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit. Zat alami dalam buah kiwi dapat membantu menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda sehingga membuat penampilan anda lebih cantik dan menarik.

  4. Apel

    Buah apel memiliki kandungan antioksidan tinggi yang bermanfaat untuk mengurangi kerusakan pada kulit wajah anda. Sehingga menyebabkan kulit anda cerah dan terawat. Selain itu, kandungan vitamin dalam buah apel juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh anda. selain untuk memutihkan kulit, jus apel juga dipercaya dapat menjadi makanan pembakar lemak perut.

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami

Sebaiknya konsultasikan masalah kulit anda pada dokter ataupun pakar kecantikan agar tidak salah dalam menangani masalah kulit anda. Terapkan pola hidup sehat dan olah raga teratur agar kulit anda tampak lebih putih dan sehat. Selain ituu anda dapat menggunakan baha bahan pemutih yang alami dan usahakan agar anda melakukanya secara teratur untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Perbanyak juga mengonsumsi makanan ataupun minuman yang baik bagi kesehatan kulit anda. Demikian beberapa cara alami memutihkan kulit secara permanen. Selamat mencoba.