Rabu, 13 Januari 2016

Cara Alami Untuk memutihkan Wajah, Cepat dan Mudah

Advertisement
Advertisement

cara alami memutihkan wajah
Cara Alami Untuk Memutihkan Wajah – Memiliki wajah dan putih bersih sudah tentu menjadi dambaan bagi sebagian besar wanita guna menambah daya tarik dan keprcayaan diri seorang wanita. Banyak wanita yang berlomba lomba untuk memutihkan wajah walaupun harus merogoh kocek yang cukup dalam. Cara cara yang dilakukan wanita untuk memutihkan wajah beragam mulai dari menggunakan cream pemutih, ataupun perawatan lainnya.

Memutihkan kulit wajah dengan cream pemutih terkadang memiliki efek samping yang berbahaya bagi kuliit wanita. Dan apabila anda tidak cermat, bisa saja anda malah memilih bahan kosmetik yang mengandung zat berbahaya bagi wajah sehingga malah semakin kulit wajah. Untuk mengatasi hal itu, memutihkan wajah dengan menggunakan bahan alami menjadi salah satu trend yang sedang dilakukan wanita. Selain murah dam mudah, penggunaan bahan alami ini sudah tentu aman bagi kesehatan dan kecantikan kulit wajah,

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Buah

  1. Tomat

    Tomat merupakan salah satu buah yang dapat membantu memutihkan kulit wajah anda secara alami. buah ini diyakii memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan mengandung banyak air yang dapat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Selain itu, kandungan yang ada dalam buah tomat dapat menjaga kulit dari berbagai masalah kecantikan misalnya munculnya jerawat, kulit kusam dan kering, selain itu tomat juga dapat memgecilkan pori pori wajah dan menjadikan kulit wajah terlihat lebih halus. dan khasiat lainnya tomat dapat membuat wajah tampak awet muda. Cara mendapatkan manfaat dari buah ini cukup mudah caranya dengan menyiapkan 1 buah tomat yang matang, kemudian cuci buah tersebut dengan air hingga bersih. Buah yang sudah dicuci itu kemudian dibelah menjadi dua bagian dan gosokan buah tersebut secara perlahan lahan dan lembut pada wajah anda, diamkan selama kurang lebih 15-20 menit kemudian bersihkan dengan menggunakan air dingin.

  2. Jeruk Nipis

    Buah selanjutnya yang diyakini dapat membantu memutihkan kulit wajah anda adalah dengan jeruk nipis. Buah ini juga memiki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan diyakini dapat menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Kandungan vitamin yang ada dalam buah ini dapat berfungsi melawan radikal bebas serta dapat mengencilkan pori pori kulit wajah sehingga menjadikan kulit anda terasa lebih halus dan kencang serta menjadikan wajah terlihat lebih putih dan bersinar. Cara mendapatkan manfaat dari buah ini adalah dengan mengiris buah jeruk kemudian digosokan secara lembut dan merata pada wajah anda, diamkan selama 30 menit kemudian basuh dengan menggunakan air hangat.

  3. Alpukat

    Buah ini dapat membantu anda memutihkan kulit secara alami. alpukat memiliki kandungan vitamin A yang cukup tinggi sehingga berguna untuk mengangkat dan membersihakan sel kulit mati. Selain itu, buah ininjuga memiliki kandungan lain yaitu asam amino glutamin yang bermanfaa menjaga kulit anda dari berbagai efek buruk lingkungan. Cara menggunakannya adalah dengan membersihkan wajah anda dengan air hangat, oleskan daging buah alpukat pada wajah anda, diamkan selama kurang lebih 25 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

  4. Pisang

    Pisang memiliki kandungan vitamin yang cukup beragam seperti vitamin B, B6, C magsium, kalsium, besi dan Fosfor. Selain dapat menjaga kesehatan kulit, buah ini juga dapat berfungsi untuk menyembuhkan bekas luka. Cara menggunakannya adalah dengan membersihkan kulit wajah dengan air hangat, blender buah pisang kemudian campurkan dengan 1-2 sendok madu murni dan oleskan campuran tersebut pada wajah anda secara merata. Selanjutkan diamkan selama kurang lebih 15 menit dan bilas dengan air dingin.

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Youghurt dan Madu

Yoghurt dan madu telah dipercaya dapat membantu menyelesaikan masalah di wajah dan dapat membantu peremajaan kulit lewat pengelupasan kulit sehingga dapat menjadikan kulit anda lebih bersih, segar dan terlihat putih merona. Cara menggunakannya cukup mudah yaitu dengan membersihkan wajah dengan menggunakan air hangat. Campurkan youghurt dengan madu dan oleskan secara merata pada kulit wajah yang sudah dibersihkan. Diamkan selama kurang lebih 15 menit kemudian bilas dengan menggunakan air dingin.

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Scrup Kopi dan Gula

Kandungan kandungan dari kopi dipercaya dapat mengatasi kulit wajah yang berminyak sehingga kulit dapat terbebas dari berbagai masalah kulit salah satynya jerawat. Selain itu, bahan ini juga dapat menjadikan kulit wajah anda lebih sehat dan terlihat lebih putih. Cara membuatnya adalah degan mengambil kopi bubuk dan dicamprkan degan gula dan air hangat secukupnya, diamkan beberapa saat selama kurang lebih 15 menit kemudian oleskan secara merata pada kulit wajah anda, diamkan 15 menit dan setelah itu bilas dengan menggunakan air bersih.

Demikian beberapa Cara Alami Untuk memutihkan Wajah, Cepat dan Mudah. Selamat mencoba.