Sabtu, 16 Januari 2016

Cara Cepat Gemuk, Mudah dan Alami

Advertisement
Advertisement

cara cepat gemuk
Cara Cepat Gemuk – memiliki berat badan yang terlalu kurus seringkali dapat menyebabkan beragam masalah kesehatan dan terkadang dapat menganggu estetika tubuh juga. Memiliki berat badan yang ideal adalah hal yang di impi impikan bagi sebagian besar orang. Banyak orang yang berlomba lomba menurunkan ataupun menambah berat badan agar mencapai berat badan yang ideal.

Pada artikel kali ini, saya kan mebahas cara cara untuk menambah berat badan bagi anda yang memiliki berat badan di bawah berat badan ideal. Selain dengan menggunakan obat obatan, menambah berat badan juga dapat dilakukan dengan cara cara alami. cara alami di rekomendasikan banyak orang karena lebih aman dari efek samping dan hasilnya relatif lebih permanen. untuk mengetahui berat badan ideal anda, anda dapat membaca cara gampang menghitung berat badan ideal.

Cara Cepat Gemuk

  1. Mengonsumsi Makanan Bernutrisi Tinggi

    Bagi anda yang ingin menambah berat badan secara alami, sebaiknya mulai mengonsumsi makanan yang bernutrisi tinggi. mengonsumsi makanan bernutrisi tinggi merupakan salah satu cara alami menambah berat badan yang aman dan praktis. Banyak jenis makanan yang memiliki nutrisi yang cukup tinggi bagi tubuh anda seperti kacang kacangan atau makanan yang berprotein tinggi. Sebaiknya juga hindari minum sebelum makan karena dapat membuat anda kenyang dukuan sebelum makan dan membuat anda mengurangi porsi makan anda.

  2. Olahraga

    Selain dapat menurunkan berat badan, olah raga juga dapat membantu anda meningkatkan berat badan bagi anda yang berat badanya masih dibawah berat ideal. Olahraga yang teratur dapat meningkatkan massa otot ataupun berat otot. Ketika masa otot meningkat, makan berat badan pun akan meningkat seiring dengan peningkatan masa otot tersebut. olah raga merupakan salah satu cara atlet menambah berat badan.

  3. Cukup Tidur

    Keseringan bergadang dapat membuat tubuh anda semakin kurus. Untuk itu,  agar cepat gemuk usahakanlah agar anda tidur cukup minimal 8 jam sehari untuk menjaga kesehatan tubuh kita. Biasakanlah tidur di awal malam dan bangun kira kira disepertiga malam untuk menjadikan tubuh anda lebih fit dan lebih segar.

Makanan Agar Cepat Gemuk

  1. Kentang Goreng

    Makanan yang dapat menambah berat badan salah staunya adalah kentang goreng. Kentang goreng ini memiliki kandungan gara dan lemak jenuh yang cukup banyak sehingga dapat menambah berat badan anda secara cepat.

  2. Minuman soda

    Banyak yang meyakikini minuman soda kurang baik bagi kesehatan karena mengandung gula yang cukup tinggi sehingga dapat menyebabkan badan menjadi gemuk. Namun perlu diperhatikan apabila anda ingin mengonsumsi soda sebaimya jangan terlalu banyak karena dapat menyebabkan obesitas.

  3. Ice cream

    Makanan lainnya yang ternyata dapat menyebabkan berat badan bertambah adalah Ice cream. Ice cream meruapakan salah satu produk olahan dari susu yang memiliki kandungan gula dan lemak yang cukup tinggi sehingga dapat membuat berat badan meningkat.

  4. Sosis

    Makanan lainnya adalah sosis. Sosis merupakan salah satu jenis makanan olahan daging yang ternyarta dapat menambah berat badan anda. Sosis memiliki kandungan lemak yang cukup banyak yang dapat menambah berat badan.

Tips Agar Cepat Gemuk

Apabila anda sedang menjalani program untuk menambah berat badan, sebainya tambah porsi makan anda atau makanlah dengan lebih sering agar asupan nutrisi ada tubuh anda akan lebih banyak. Konsumsilah makanan makanan yang sehat dan dapat mencukupi kebutuhan gizi harian anda. Selain itu, usahakan untuk menghinndari kebiasaan dan pola hidup yahg tidak shat seperti merokok, meminum minuman yang beralkohol, sering bergadang dan masih banyak lagi.pastikan anda istirahat yang cukup dan menghindari stress agar anda dapat mencapai berat badan ideal seperti yang anda cita citakan.

Demikianlah Cara Cepat Gemuk, Mudah dan Alami. semoga bermanfaat.