Cara Cepat Hamil setelah Haid terbukti Ampuh

Advertisement
Cara Cepat Hamil setelah HaidCara Cepat Hamil Setelah Haid – Memiliki momongan menjadi salah satu hal yang paling dinanti oleh pasangan yang baru menikah. Meskipun seringkali sebagian orang banyak juga yang menunda untuk mendapatkan momongan karena urusan pekerjaan, belum siap dan lain sebagainya. Namun pada dasarnya setiap pasangan pasti mengidamkan hadirnya anak dalam keluarga mereka.

Bagi wanita yang sulit hamil, terkadang banyak pertanyaan. Salah satunya adaah bagaimanakah cara cepat hail setelah haid? Karena mengamati siklus haid kita dapat memperhitungkan ketika ingin merencanakan kehamilan. Karena siklus haid berkaitan dengan ovulasi dan berkaitan langsung dengan kehamilan. Mau tau cara cepat hamil setelah haid? Mari simak uraian berikut ini:

Tips Cepat Hamil Setelah Haid

  1. Memeriksa Lendir Serviks

    Memperhatikan perubahan lendir yang ada pada organ kewanitaan anda menjadi salah satu cara untuk mengetahui masa subur anda. Cara memerikanya adalah dengan mengambil cairan lendir yang keluar dari organ kewanitaan anda dengan menggunakan jari telunjuk, setelah itu rekatkan ke ujung jari yang lain. Jika lendir tersebut terasa elastis dengan indikator jalinan tersebut tidak putus sepanjang 2-3 cm artinya anda sedang berada dalam masa subur. Berhubungan dalam masa ini bisa menjadi salah satu langkah efektif agar cepat hamil.

  2. Memperhatikan Siklus Haid

    Carra lainnya yang dapat dilakukan adalah dengan memperhatikan siklus haid adalah salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengecek kapan waktu subur anda. Siklus normal haid yaitu sekitar 28 hari dengan masa subur kira kira ada pada hari ke 12 sampai ke 16 dihitung dari pertama haid anda. Maka, berhubungan pada hari ke 12 sampai ke 16 setelah hari pertama haid dapat menjadi salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk cepat mendapatkan keturunan.

Makanan Untuk Cepat Hamil

  1. Zat Besi dan Asam Folat

    Makanan yang dapat dikonsumsi agar cepat hamil adalah makanan yang mengandung asam folat. Kandungan ini berguna untuk pembentukan sel sel darah dan membantu dapam proses pertumbuhan janin. Beberapa contoh makanan yang mengandung zat ini adalah seperti daging merahm kacang kacangan , juga beberapa sayuran lain seperti brokoli dan sebagainya.

  2. Susu Beserta Olahannya
    |
    Makan lain yang berfungsi membantu agar cepat hamil adalah susu beserta olahannya seperti keju dan youghurt. Makanan ini mengandung kandungan kalsium dan vitamin susu yang cukup tinggi sehingga baik dikonsumsi bagi anda yang sedang hamil ataupun yang sedang menanti buah hati.

  3. Makanan Berserat

    Makanan lainnya adalah makanan bersertat. Selain memiliki kadar karbohidrat tinggi sehingga dapat mengenyangkan, juga kandungan dalam makanan bersertau ini dapat membantu kinerja usus sehingga proses pencernaan menjaid lebih optimal. Selain itu, dapat juga mebantu mengangkut racun dan xat lain yang tidak diperlukan tubuh. Beberapa contoh makanan yang berserat tinggi adalah gandum, sereal, beras merah dan masih banyak lagi.

  4. Buah Buahan dan Sayuran Organik

    selain mengonsumsi makanan yang di atas, dapat juga dengan banyak mengonsumsi buah buahan dan sayuran organik. Buah dan sayuran organik memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan ibu hamil ataupun para ibu yang sedang menanti datangnya buah hati.

Tips Berhubungan Agar Cepat Hamil

Menurut beberapa penelitian, tidak semua posisi berhubungan dapat efektif untuk proses pembuahan dan memberikan peluang kehamilan dengan cepat. Posisi yang dapat memungkinkan proses pembuahan efektikf adalah posisi misionaris atau laki laki diatas. Ini dapat menjadikan sel sperma lebih siap untuk membuahi sel telur sehingga posisi ini dianjurkan bagi para pasangan yang ingin segera hamil. Tips selanjutnya, apabila sudah berhubungan adalah berbaring dulu selama kurang lebih 10-15 menit dan anda tidak perlu mengangkat kedua kaki. Tips selanjutnya aalah kosongkan dulu kandung kemih anda sebelum berhubunga agar tidak tergesa gesa ke kamar mandi setelahnya.

Demikian Cara Cepat Hamil setelah Haid terbukti Ampuh. Selamat mencoba.
Advertisement