Kamis, 14 Januari 2016

Cara Cepat Hamil terbukti Ampuh

Advertisement
Advertisement

cara cepat hamil
Cara Cepat Hamil – kehamilan meruapakan hal yang paling dinanti nanti oleh setiap pasangan apalagi untuk pasangan yang baru menikah. Seringkali pasagan yang tidak kunjung mendapatkan momongan merasa resah dan gelisah karena takut dalam keluarga tersebut tidak memiliki momongan. Selain itu, terkadang banyak suara suara sumbang dari keluarga ataupun tetangga yang menyayangkan bahwa anda tidak juga mendapatkan momongan.

Bagi anda yang sedang resah menuggu hadirnya buah hati daklam keluarga anda, jangan biarkan kesedihan terus menyertai anda. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar dapat segera mendapatkan momongan. Mau tau bagaimana saja cara cara yang dapat dilakukan? Mari simak artikel berikut ini:

Cara Cepat Hamil dengan Makanan

  1. Ikan salmon

    Ada beberapa makanan yang dipercaya dapat menyuburkan kandungan anda sehingga membuat anda dapat cepat hamil, salah satunya adalah ikan salmon, ikan ini memiliki kandungan omega 3 yang dipercaya baik bagi kesuburan wanita dan dapat memicu wanita untuk segera punya anak. selain baik untuk anak, ikan salmon juga merupakan salah satu jenis makanan untuk merangsang perkembangan otak anak. Anda dapat mengonsumsi ikan ini beberapa kali dalam sebulan apabila anda merasa berat untuk mengonsumsinya setiap hari karena harga ikan yang relatif mahal.

  2. Sayuran Hijau

    Sayuran hijau memiliki banyak kandungan yang baik bagi kesehatanrahim waita dan direkomendasikan oleh para dokter dan pakar untuk dikonsumsi waita yang ingin cepat hamil. Sayuran ini memiliki berbagai kandungan vitamnin dan zat besi yang dapat melancarkan siklus haid dan ovulasi wanita. Salah satu indikator kesuburan wanita dapat dilihat dari siklus haidnya. Apabila siklus haidnya lancar dapat dijadikan salah satu indikator bahwa kesburan wanita tersebut tidak bermasalah. Karena siklus haid juga berhubungan langsung dengan siklus ovulasi wanita yang juga berhubungan langsung dengan kesuburan wanita. contoh sayuran sehat untuk ibu hamil misalnya brokoli, bayam, dan lain sebagainya.

  3. Tiram

    makanan lain yang dapat dikonsumsi agar cepat hamil adalah tiram. Tiram dipercaya memiliki kandungan yang baik dan berguna untuk meningkatkan kesuburan wanita dan selain itu juga makanan ini dapat meningkatkan produksi hormon dalam tubuh yang mengatur proses pembuahan. Sehingga apabila proses pembuahan berlangsung baik dapat memberikan peluang yang lebih baik agar wanita tersebut cepat hamil dan juga dapat melancarkan sperma ketika akan membuahi sel telur.

  4. Air Putih

    Jangan remehkan manfaat air putih bagi kesehatan anda. Mengnsonsumsi air putih yang cukup dapat membuat tubuh anda lebih segat dan dapat menjaga organ sel telur anda tetap sehat. Apabila kekuarangan air putih, makan dapat menyebabkan gangguan pada sel telur anda yang juga berpengaruh langsung pada kesuburan rahim anda, para dokter menyarankan aagr mengonsumsi air putih 8 gels per hari untuk mencukupi kebutuhan mineral harian.

  5. Cabe pedas

    Ternyata cabe pedas juga dapat menjadi salah satu makanan yang dapat membantu menyuburkan rahim anda. Cabe ini ternyata memiliki kandungan hormon yang disebut hormon endhorpin yang ternyata dapat melepas stress seseorang seperti yang kita tau semakin anda bebas dari stress akan semakin besar pula kemungkinan seseorang untuk memiliki keturunan.

Agar Cepat Hamil dengan Vitamin

  1. Vitamin E

    Vitamin ini berfungsi untuk menjaga kesehatan rahim terutama pada bagian dinding rahim dan placenta. Sehingga vitamin ini dapat menyebabkan rahim anda lebih subur dan dapat mencegah anda dari bahaya keguguran. Salah satu makanan yang mengandung vitamin adalah jenis gandum ataupun padi padian dan lainnya.

  2. Vitamin B6

    Vitamin ini memiliki manfaat untuk menstabilkan hormon progesteron dan juga estrogen yang berdungsi untuk menyuburkan kandungan dan menjadikan seseorang cepat hamil. Beberapa contoh makanan yang banyak mengandung vitamin adalag beras merah, kacang tanah dan berbagai jenis ikan.

  3. Vitamin D

    Vitamin ini baik untuk menjaga metabolisme dalam tubuh anda terutama padabagian organ reproduksi sehingga dapat membantu anda untuk menyuburkan kandungan. Makanan yang banyak mengandung vitamin ini adalah telur ayam kampung,susu murni, dll.

  4. Vitamin C

    Vitamin ini dapat melawan radikal bebas yang juga baik bagi kesehatan tubuh dan dapat juga dapat membantu menyehatkan organ reproduksi anda. Makanan yang banyak mengandung vitamin C adalah brokoli, tomat, dan lain sebagainya.

    baca juga: Cara Menjaga Kesehatan Ibu Hamil

Pantangan Agar Hamil

Selain mengonsumsi makanan yang dapat menyuburkan kandungan, anda juga harus menghindari beberapa hal yang dapat menganggu kesehatan dan kesuburan organ reproduksi anda. Beberapa hal yang harus dihindari ataupun dibatasi adalah minuman berkafein seperti kopi. Selain itu juga hindari hal lain seperti rokok, alkohol , narkoba dan lain sebagainya agar tidak merusak kesehatan terutama pada bagian organ reproduksi anda. 

Demikian beberapa Cara Cepat Hamil terbukti Ampuh semoga bermanfaat.