Selasa, 19 Januari 2016

Cara Cepat Punya Anak Kembar

Advertisement
Advertisement

Cara Cepat Punya Anak
Cara Cepat Punya Anak - memiliki anak kembar menjadikan kehidupan rumah tangga anda lebih terasa bermakna. Tidak sedikit pasangan yang mendambakan hadirnya anak kembar dalam kehidupan mereka. Anak kembar memang unik meskipun kadang para orang tua mengalami kesulitan untuk merawat dan mendidik anak kembar. Namun hal ini tidak mengurangi antusiasme pasangan mencoba beragam cara untuk mendapatkan anak kembar.

Berbagai cara tentunya dapat ditempuh bagi para pasangan yang mengingnkan memperoleh aak kembar. Memiliki anak kembar tidak mudah karena berhubungan dengan faktor genetika dan harus meiliki tips tertentu. Tips ini pun harus dikonsultasikan lagi kepada para dokter.

Cara Cepat Punya Anak Kembar

  1. Mengandung Saat Menyusui

    Sebagian besar orang memang menganggap wanita tidak bisa hamil pada saat sedang dalam masa menyusui. Tetapi ternyata pada kenyataanya proses laktasi tetap menjaga ibu berovulasi dan mengalami menstruasi meskipun belum terbukti secara universal. Tetapi, meskipun begitu, banyak referensi yang menunjang teori ini yang mengatakan bahwa memungkinkan terjadi anak kembar pada saat masa menyusui karena hormon sedang berada pada masa stabil dan bisa memicu pembuahan maksimal.


  2. Ubi dan Susu

    Salah satu makanan yang bisa dikonsumsi agar cepat punya anak adalah ubi dan susu. Meskipun belum terbukti secara medis, tetapi ada satu etnis di afrika barat yang bernama etnis Yoruba telah membutikan hal ini. Jenis ubi ubian seperti ubi kentang mengandung zat kimia yang berfungsi untuk memicu terjadinya hiperovulasi. Hal ini juga diperkuat oleh penelitian yang dilakukan pada tahun 2006 yang mengatakan bahwa wanita yang mengonsumsi susu lebih bayak dapat memiliki peluang memiliki anak kembar yang lebih tinggi dibandingkan wanita yang mengonsumsi susu lebih sedikit.


  3. Menunggu sampai Usia Lebih Tua

    Wanita yang berusia lebih tua memiliki peluag yang lebih tinggi untuk mendapatkan aak kembar dibandingkan dengan wanita yang lebih muda. Hal ini terjadi karena pada usia yang lebih tua ovlasi akan semakin cepat. 17 persen ibu dengan usia diatas 45 tahun memiliki peluang lebih banyak untuk mengandung anak kembar. Meskipun, disamping itu, pada usia ini dapat meningkatkan resiko keguguran.


  4. Mengandung Saat menggunakan Pil Kontrasepsi

    Mengatur kehamilan degan menggunakan pil ternyata efektif hingga mencapai 99,9 % dan 0.01 persennya adalah kemungkinan untuk hamil kembar. Beberapa kehamilan saat anda sedang mengonsumsi pil terjadi karena kurang konsisten sehingga dapat memicu hiperovulasi, ketidak teraturan tersebut akan memicu hormon yang berubah ubah penyebab hiperovulasi. Pada saat hiperovulasi ini kemungkinan untuk hamil anak kembar terjadi.

Tips Cepat Punya Anak Dengan Tambah Berat Badan


Salah satu penelitian yang dimuat oleh American College of Obstetrics and Gynecology mengatakan bahwa BMI (Body Mass Indeks) berkaitan erta dnegan kecenderungan kelahiran anak kembar, menurut hasil penelitian tersebut mengatakan bahwa ibu yang memiliki BMI (Bdoy mass index) yang lebih dari 30 akan mempunyai kecenderungan dan peluang yang lebih besar untuk mengandung anak kembar.

Cara Cepat Punya Anak Dengan Bayi Tabung


Cara agar mendapatkan anak kembar yang memungkinkan adalah dengan menggunakan bayi tabung. Banyak orang yang sudah berhasil mendapatkan anak kembar dengan menggunakan bayi tabung karena ini tidak berhubungan dengan fakor genetik. Program bayi tabung dapat membuat anda mendapatkan bayi kembar lebih dari dua, namun kelemahanya teknik ini membutuhkan dana yang tidak sedikit.

Demikian beberapa cara Cara Cepat Punya Anak Kembar . Semoga bermanfaat.