Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dalam 1 Minggu

Advertisement
memerahkan bibir secara alami
Cara Memerahkan Bibir Secara Alami dalam 1 Minggu

Memiliki bibir yang merah dan menarik bisa menjadi kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita. Karena selain terlihat menarik, bibir anda akan terlihat sehat dan cantik sehingga menambah kepercayaan diri anda. Salah satu cara yang digunakan para wanita untuk memerahkan bibir adalah dengan penggunaan lipstik, namun ternyata penggunaan lipstik ini tidak selamanya baik untuk kesehatan dan kecantikan bibir anda.

Lipstik memang merupakan salah satu cara instant untuk memerahkan bibir. Akan tetapi, apabila penggunaannya kurang tepat akan menyebabkan bibir anda menjadi kering dan kehitaman. Cara lain yang di percaya dapat memerahkan bibir adalah dengan sulam bibir, akan tetapi cara ini memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tetapi ledies jangan khawatir, ternyata ada cara alami yang cepat dan praktis untuk memerahkan bibir anda.

Cara Memerahkan Bibir secara Alami

  1. Minyak  Zaitun
    Minyak zaitun merupakan salah satu bahan alami untuk memerahkan bibir anda, selain itu dapat juga digunakan untuk menjadikan wajah tampak awet muda. Cara memerahkan bibir dengan minyak zaitun juga cukup simple dan cepat. Caranya anda tinggal membersihkan bibir anda terlebih dahulu baik dari sisa lipstik maupun kotoran lainnya. Setelah itu anda tinggal membuat ramuan minyak zaitun dengan cara mencampurkan beberapa tetes minyak zaitun dengan madu atau gula kemudian oleskan campuran tersebut pada bibir anda, diamkan beberapa saat kemudian bilas dengan air bersih.
  2. Mentega
    Cara alami untuk memerahkan bibir yang lainnya adalah dengan menggunanakan mentega. Selain untuk campuran bahan makanan, ternyata mentega juga sangat baik untuk kesehatan bibir anda. Cara aplikasinya juga sangat simpel, anda tinggl mengoleskan mentega pada bibir anda ketika hendak tidur. Oleskan secara merata, diamkan beberapa saat kemudian setelah itu bilas dengan air bersih.
  3. Kunyit
    Bahan rempah rempah inipun ternyata sangat baik untuk kesehatan bibir anda dan dapat memerahkan bibir anda secara alami. Cara menggunakannya sangat mudah anda tinggal menghaluskan kunyit, kemudian bubuk kunyit itu dicampurkan dengan 1 sendok susu. Oleskan campuran tersebut pada bibir anda kemudian diamkan selama kira kira 5 menit kemudian bersihkan dengan air.
  4. Air mawar
    Selain indah dan cantik, ternyata air dari bunga ini dapat memerahkan bibir anda secara alami tanpa menggunakan lipstik atau perwaran mahal lainnya. Anda dapat melakukan perawatan dengan air mawar setiap hari. Caranya juga sangat simpel, anda cukup mengoleskan air mawar ke bibir anda ketika hendak tidur.
  5. Madu
    Bahan untuk memerahkan bibir secara alami lain adalah dengan madu. Selain bermanfaat bagi kesehatan tubuh, madu juga dapat memerahkan bibir secara alami. Caranya anda tinggal menusapkan madu kebibir anda kemudian biarkan selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu, cuci bibir anda dengan menggunakan air hangat, disarankan untuk melakukannya secara rutin.

Cara Memerahkan Bibir Menggunakan Buah Alami

  1. Jeruk Nipis
    Bahan lain untuk memerahkan bibir secara alami adalah dengan menggunakan buah jeruk nipis. Buah ini selain bermanfaat untuk mengatasi masalah wajah seperti jerawat da komedo, juga berguna untuk memerahkan bibir anda. Cara menggunakannya juga cukup muda. Pertama, siapkan air perasan jeruk nipis kurang lebih 2 sendok makan kemudian campurkan air perasan jeruk tersebut dengan air hangat sebanyak 2 sendok makan juga. Oleskan campuran jeruk nipis tadi pada bibir anda dan biarkan selama kurang lebih 10-15 menit kemudian bilas dengan air hangat.
  2. Alpukat
    Cara lain memerahkan bibir secara alami adalah dengan menggunakan alpukat. Caranya adalah dengan menyiapkan 50gr buah alpukat kemudian haluskan. Setelah itu campurka buah alpukat yang sudah dihaluskan tersebut dicampurkan dengan 2 dengan 3 tetes minyak zaitun. Kemudian campuran tadi dioleskan ke bibir anda dan diamkan selama kurang lebih 6 menit kemudian bilas menggunakan air bersih. Sebaiknya lakukan secara rutin setiap sebelum tidur.

Tips untuk Memerahkan Bibir secara Alami

Cara Gampang di atas merupakan ritmen yang harus dilakukan secara rutin, hal ini dimaksudkan agar anda mendapatkan hasil yang maksimal, dan usaha anda menempuh cara memerahkan bibir secara alami tidaklah sia sia . Cara yang telah kami paparkan boleh anda coba semoga informasi ini bisa bermanfaat untuk anda. Namun sebaiknya dalam melakukan ritmen ini anda harus meminta saran dan bimbingan juga dari dokter yang kompeten di bidang ini agar anda tidak salah kaprah ketika mengaplikasikan cara alami ini. Back to Nature lebih baik mari gunakan bahan bahan alami dari sekarang, jadi hindari penggunaan bahan kimia sintetik yaa, selamat mencoba.

Baca Juga :
Cara Menjadikan  Bibir Terlihat Seksi
Cara Mengobati Bibir Pecah - Pecah
Cara Tradisional Memerahkan Bibir 
Advertisement

Tidak ada komentar

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.