Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran, Mudah dan Aman

Advertisement
Cara Cepat Hami Setelah Keguguran
Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran – Memiliki buah hati merupakan hal yang paling dinanti setiap pasangan. Namun proses kehamilan tidak serta merta mudah, terkadang para ibu banyak mengalami masalah saat sedang hamil, dan masalah ynag paling ditakutkan adalah keguguran. Apalagi jika mengalami keguguran saat hamil pertama. Biasanya para ibu akan resah menanti kehamilan selanjutnya.

Ada beberapa cara yang dapat dilakukan ibu agar dapat hamil kembali. Misalnya dengan mengonsumsi beberapa jenis makanan yang dapat meningkatkan kesuburan, dengan mengatur pola hidup, dan lain sebagainya. Berikut ada beberapa cara yang dapat ibu lakukan agar cepat hamil kembali, mari simak selengkapnya.

Agar Cepat Hamil dengan Suplemen

  1. Vitamin C

    Vitamin C merupakan salah stau suplemen yang dapat melawan radikal bebas dan baik bagi kesehatan tubuh.selain itu, Vitamin C juga dapat membantu menyehatkan organ reproduksi. Mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin C baik untuk anda yang sedang menanti buah hati. Beberapa contoh makanan yang mengandung Vitamin C adalah brokoli, tomat, jeruk dan lain sebagainya.

  2. Vitamin B6

    Vitamin ini bermanfaat untuk pestabil hormon progesteron dan estrogen. Seperti yang kita ketahui, salah satu fungsi dari hormon tersebut adalah sebagai penyubur kandungan dan membantu ibu untuk cepat hamil kembali. Beberapa contoh makanan yang mengandung hormon ini adlaah beras merah, kacang tanah dan berbagai jenis ikan.

  3. Vitamin E

    Vitamin E merupakan slaah stau suplemen yang dapat membantu anda cepat hamil setelah keguguran. Karena Vitamin ini berfungsi untuk menjaga kesehatan rahim terutama pada bagian dinding rahim dan placenta sehingga menjadikan rahim lebih kuat dan subur serta mencegah keguguran. Beberapa contoh makanan yang mengandung vitamin ini adalah jenis gandum ataupun padi padian.

Makanan yang Membantu Cepat Hamil

  1. Sayuran Hijau

    Salah satu makanan yang dapat membantu agar cepat hamil adalah sayuran hijau. Sayuran hijau memiliki kandungan yang cukup baik bagi kesehatan rahim wanita. Syauran hijau direkomendasikan oleh para dokter terutama bagi anda yang menginginkan hamil kembali setelah mengalami keguguran. Kandungan zat besi dan berbagai vitamin dalam sayuran hijau dapat membantu melancarkan siklus haid dan berhubungan langsung dengan kesuburan wanita. Sayuran sehat untuk ibu hamil banyak ragamnya, terutama sayuran yang berwarna hijau.

  2. Air Putih

    Air putih memiliki beragam manfaat bagi kesehatan tubuh. Air putih akan membuat organ tubuh anda menjadi segar dan yang paling penting adalah dapat membantu menjaga sel telur anda agar tetap sehat. Kekurangan air putih dapat menyebabkan gangguan pada sel telur dan gangguan pada kesuburan wanit. Untuk itu, disarankan untuk meminum air putih sebanyak 8 gelas per hari sesuai dengan rekomendasi para ahli.

  3. Ikan Salmon

    Ikan salmon dipercaya merupakan salah satu makanan yang dapat membantu menyuburkan kandungan anda.ikan ini memiliki kandungan omega 3 yang dapat meningkatkan kesuburan wanita dan membantu wanita agar cepat memiliki anak.

  4. Tiram

    Makanan lain yang dapat membantu menyuburkan kandungan anda adalah tiram. Tiram di percaya memiliki kandungan zat yang bermanfaat untuk meningkatkan kesuburan dan meningkatkan produksi hormon yang mengatur proses pembuahan dalam tubuh. Mengonsumsi tiram dapat meningkatkan peluang yang lebih baik agar sperma dapat membuahi sel telur.

Tips Cepat Hamil

Selain dengan mengonsumsi makanan dan suplemen di atas anda juga aharus menerapkan pola hidup dan pola makan yang sehat. Karena apabila pola hidup anda tidak sehat akan sangat berpengaruh pada kesuburan rahim anda. Disarankan juga untuk menghentikan berbagai kebiasaan seperti merokok. Selain itu, anda juga disarankan untuk sering berkonsultasi pada para ahli dan para dokter agar usaha anda untuk mendapatkan keturunan bisa lebih optimal.

Demikian beberapa Cara Cepat Hamil Setelah Keguguran, Mudah dan Aman. Semoga bermanfaat.

Advertisement