Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami

Advertisement
cara cepat memutihkan kulit
Cara Cepat Memutihkan Kulit – Sebagian besar wanita menginginkan memiliki kulit yang putih dan indah, karena, selain terlihat menarik memliki kulit yang putih dan bersih dapat menjadi kebanggaan tersediri bagi setiap wanita. Hal ini juga tidak terlepas dari definisi cantik zaman sekarang yang mengatakan bahwa wanita cantik adalah yang memiliki kulit putih. Tak heran banyak wanita yang rela merogoh dompet dalam dalam untuk memutihkan kulit mereka.

Banyak cara yang dapat menjadikn kulit terlihat lebih putih dan menarik, mulai dari menggunakan kosmetika yang mahal, perawatan kecantikan di salon salon dan klinik kecantikan hingga dengan menggunakan cara cara sederhana yang alami. cara alami kebih direkomendasikan akrena selain hasilnya bisa permanen juga tidak mengandung atau hanya mengandung sedikit efek samping bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda.

Memutihkan Kulit dengan aneka jus

  1. Jus Apel

    Buah apel memikiki kandungan antioksidan yang tinggi yang dapat bermanfata untuk memperbaiki kerusakan pada sel sel kulit anda. Mengonsumsi jus apael dapat membantunmenjadikan kulit anda menjadi cerah terawat. Selain memiliki kandungan antioksidan, buah ini juga kaya akan vitamin yang bermanfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda.

  2. Jus Mangga

    Buah lain yang dipercaya dapat menjadikan kulit anda putih dan lembut adalah mangga. Mengonsumsi jus mangga secara rutin dapat bermanfaat bagi kesehatan kulit anda, selain itu zat yang terkandung dalam buah ini dapat menjadikan kulit dan tubuh anda lebih fresh.

  3. Jus Wortel

    Wortel memiliki kandungan vitamin A dan C yang cukup tinggi yang bermanfaat bagi kesehatan kulit anda. Mengonsumsi jus wortel secara rutin dapat membantu menjadikan kulit anda halus, lembut dan putih bersinar. Selain itu zat yang terkandung dalam wortel dapat membantu membersihkan kulit wajah anda dari flek flek hitam sehingga menjadikan anda terlihat lebih fresh dan cantik. selain macam macam jus di atas, anda juga disarankan untuk rajin mengonsumsi makanan yang bagus untuk kesehatan kulit agar tampil cantik alami.

Memutihkan Kulit wajah dengan bahan alami

  1. Susu

    Salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit secara cepat adalah susu. Susu memiliki kandungan yang dapat membantu anda menghilangkan flek hitam. Susu juga dapat menjadikan kulit anda terasa lebih halus kenyal dan lembut. Cara mendapatkan manfaat dari susu ini adalah dapat dijadikan sebagai luuran atau pembasuh kulit anda.

  2. Yoghurt

    Youghurt adalah salah satu bahan yang dipercaya dapat membantu meremajakan kulit anda dan dapat mengangakat sel sel kulit mati. Manfaat lain dari youghurt ini adalah da[at menghaluskan dan mengencangkan kulit anda. Salah satu cara untuk mendapatkan manfaat dari youghurt ini adalah mengaplikasikannya sbagai lulur mandi. Untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca Cara menjaga kecantikan kulit dengan memanfaatkan youghurt.

  3. Lemon

    Lemon adalah salah satu buah yang dipercaya dapat menjadikan kulit anda lebih cerah bersih dan putih merona. Kandungan vitamin C dalam lemon ini dpercaya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan dan kecantikan kulit. Cara mendapatkan manfaat dari buah ini adalah dengan memeras air lemon kemudian taruh di dlam mabgkuk. Celupkan kapas kemudia usapkan pada bagian tubuh. Untuk hasil yang optimal, sebaiknya anda melakukanperawatan ini secara rutin menjelang tidur.

    Baca Juga: Cara alami memutihkan kulit secara permanen

Tips memutihkan Kulit

Sebaiknya anda berkonsultasi dahulu pada dokter atau pakar pakar kesehatan lain agar tidak salah dalam menentukan jenis perawatan yang akan anda pilih. Selain itu, mulai terpakan pola hidup yang sehat dan menginsumsi makanan dengan gizi seimbang, disarankan juga untuk melakukan perawatan secara teratur untuk hasil yang lebih optimal.

Demikian beberapa Cara Cepat Memutihkan Kulit Secara Alami. semoga bermanfaat.


Advertisement