Cara Cepat Move On dari seseorang

Advertisement
cara cepat move on
Cara Cepat Move On dari seseorang – Move on setelah putus dnegan pacar terkadang menjadi suatu hal yang dirasa cukup sulit bagi sebagian orang, apalagi kalau perasaan cinta itu masih ada atau telah menjalani hubungan yang cukup lama kemudian putus begitu saja. Seringkali hal ini membuat sebagian orang depresi dan menganggu aktivitas sehari hari.

Sakit hati setelah putus dengan kekasih memang hal yang lumrah dan wajar. Akan tetapi bila terus menerus difikirkan dan berakibat negatif pada diri sendiri adalah hal yang harus di hindari. Karena walau bagaimana, meski tanpa si dia yang sekarang sudah menjadi mantan hidup harus terus berlanjut. mari simak cara cepat move on dari seseorang berikit ini :

Cara Cepat Move on dari Seorang Mantan

  1. Berikan Waktu
    Untuk beberapa waktu, anda boleh melampiaskan kesedihan anda dengan menangis atau mencari tempat untuk menyendiri. Karena mungkin anda masih butuh waktu untuk menerima kenyataan yang ada. Tapi setelah itu, segeralah seka air mata anda dan menyakinkan diri bahwa yang terbaik sedang menanti di masa depan. Biarkan yang telah berlalu di jadikan peljaran agar anda bisa lebih baik lagi di masa yang akan datang dengan pasangan yang lebih baik yang sudah disiapkan Tuhan di Masayang akan datang.
  2. Curhat
    Seringkali mencurahkan isi hati pada sahabat dekat dapat membantu membuat anda lebih tenang. Syukur syukur orang yang di ajak curhat dapat member anda solusi agar anda bisa lebih tegar dalam menghadapi masalah anda dan membuat anda lebih cepat untuk move on dari seseorang.
  3. Menghabiskan waktu dengan teman
    Mungkin saja saat pacaran dulu waktu anda bersama teman teman menjadi berkurang karena anda terlalu fokus dengan kekasih anda. Sekarang, cob akembali untuk menghubungi teman teman anda dan mulai menjalin tali silaturahmi yang mungkin dulu sempat putus ataupun intensitasnya berkurang. Cara cepat move on dari seseorang yang satu ini, selain mendapat pahala karena menjalin kembali tali silaturahmi, anda bisa melupakan masa masa suram anda ketika putus dengan pacar. Anda juga bisa mencari kebahagiaan baru atau mungkin tambatan hati baru. Hehe.
  4. Melakukan Hobi
    Anda bisa memulai kembali dengan megerjakan hobbi anda. Mengerjakan hal yang anda sukai dapat memberikan sensasi menyenangkan dan menenangkan fikiran anda sehingga perlahan anda dapat melupakan mantan pacar anda dan mulai tenggelam dengan hal hal menyenangkan yang ada di sekitar anda. selain itu, melakukan hobby bisa menjadi salah satu cara melupakan mantan.

Cara Cepat Move On Setelah Putus

Cara Cepat Move on dari Seseorang yang selanjutnya adalah membuka hati pada orang lain. Ada pepatah yang mengatakan “Obat hati, ya hati lagi” cara terbaik dan tercepat untuk move on dari pacar anda adalah mencari hati baru. Boleh jadi yang anda cari kekasih baru, atau mencari banyak teman dan sahabat yang bisa membuat hidup anda lebih berwarna. Anda juga bisa mulai untuk membuka hati untuk yang lain, bisa saja di luar sanabanyak orang yang lebih baik yang sedang menanti anda menyambut cintanya. Intinya, yakin saja di depan sana pasti ada hal terbaik yang Tuhan siapkan. Bisa jadi mantan anda bukan orang yang tepat untuk menjadi pendamping hidup anda.

Tips Cepat Move On dari Seseorang

Selain melakukan hal hal di atas anda juga bisa mulai menyibukan diri dengan hal hal yang lebih bermanfaat. Melakukan hobi misalnya. Atau cobalah untuk fokus mengejar cita cita anda .Mulai menyibukan diri di sekolah, kampus ataupun tempat kerja dapat membantu anda melupakan masalah secara perlahan lahan. Dan yang lebih penting dari itu cobalah untuk menyerahkan urusan hati anda pada Tuhan, yakin saja dia punya skenario terbaiknya untuk anda. Demikianlah beberapa cara Cepat Move On dari Seseorang. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :
Menjaga Hubungan LDR agar Awet
Tips Menghilangkan Rasa Galau
Manfaat Menangis
Advertisement

Tidak ada komentar

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.