Selasa, 22 Maret 2016

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Bahan Alami

Advertisement
Advertisement

Cara Mengobati Kanker Payudara
Cara Mengobati Kanker Payudara – Salah satu penyakit yang paling ditakuti wanita saat ini adalah kanker payudara. Kanker payudara merupakan salah satu penyakit penyebab kematian yang cukup tinggi bagi kukm wanita. Resiko kanker payudara pada wanita bertambah tinggi seiring dengan pertambahan usia. beberapa faktir resiko penyebab kanker payudara adalah riwayat keluarga, wanita yang belum pernah hamil atau wanita yang salah satu payudaranya telah terserang kanker.

Pengobatan untuk penyakit kanker payudara umumnya dilakukan secara medis seperti kemoterapi. Tetapi selain itu, anda juga dapat melakukan pengobatan dengan bahan bahan alami untuk menekan perkembangan sel atau menghambat perkembangan sel sehingga tidak bertambah parah. Pemgobatan tradisional ini dapat menjadi pendamping pengobatan medis untuk mempercepat penyembuhan anda.

Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Bahan Alami

  1. Bunga Rosella

    Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu pengobatan kanker payudara adalah dengan menggunakan bunga rosella. Rosela dopercaya memiliki kandungan seperti kalsium, magnesium, berbagai jenis vitamin dan kandungan lainnya yang dapat membantu mencegah penyakit kanker dan radang.

  2. Kunyit

    Bumbu dapur yang satu ini memang dikenal memilki banyak sekali manfaat bagi kesehatan manusia salah satunya untuk mengobati penyakit kanker payudara. Kandungan curcumol dalam kunyit ini dipercaya dapat melawan kanker. Cara melakukan pengobatan kanker dengan menggunakan kunyit ini adalah dengan merebus rimpang kunyit putih dengan 4 gelasair hingga tersisa setengahnya (2 gelas) anda dapat meminum ramuan ini secara rutin setiap dua kali sehari. selain berguna untuk mengobati kanker payudara, kunyit juga nerupakan salah satu cara mengobati penyakit jantung dengan bahan alami.

  3. Daun Sirsak

    Cara mengobati kanker payudara lainnya adalah dengan memanfaatkan daun sirsak. Pengobatan dengan daun sirsak ini cukup efektif untuk menekan kanker payudara. Studi tntang manfaat daun sirsak untuk mengobati kanker payudara ini banyak dilakukan di eropa. Kandungan acetogenins, muricapentocin, annocatacin, linoleic acid, annocatalin,gigantetroin dan senyawa lainnya dalam daun sirsak efektif untuk melawan berbagai jenis kanker salah satunya kanker payudara. Cara mengobati kanker payudara dengan menggunakan daun sirsak adalah dengan merebus 10 lembar daun sirsak tua kedalam 3 gelas air hingga air rebusan tersisa 1 gelas. Anda dapat meminumnya secara rutin sebanyak 2 kali sehari.

  4. Kulit Manggis

    Bahan lain yang dapat berguna untuk mengibati kanker payudara adalah kulit manggis. Kulit manggis ini diketahui mengandung zat Xanthone yang dapat berguna untuk menjaga kesehatan anda dan dapat menghambat sel kanker. Selain itu, ektrak kulit manggis juga dapat bersifat antipoliferasi yang mampu menghambat sel kanker dan bersifat apoptosis yang mampu menghancurkan sel kanker.

Buah untuk Mengobati Kanker

  1. Apel

    Salah satu buah yang baik dikonsumsi bagi penderita kanker payudara adalah apel. Apel memiliki kandungan vitamin C dan serat yang dapat larut dalam air. Apel juga memiliki kandungan lain yang baik bagi kesehatan tubuh dan membantu menekan pertumbuhan sel kanker payudara.

  2. Belimbing

    Buah lain yang baik dikonsumsi bagi penderita kanker payudara adalah belimbing. Buah ini memiliki berbagai kandungan yang baik bagi kesehatan seperti vitamin C yang dapat menjadi antioksidan yang mampu melawan radikal bebas. Selain itu, buah ini juga memilki sifat anti inflamasi atau anti radang sehingga baik dikonsumsi bagi penderita kanker payudara.

  3. Jeruk

    Buah selanjutnya adalah jeruk. Buah ini dikenal memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi dan mengandung antioksidan yang dipercaya dapat mencegah kanker serta menjaga kesehatan tubuh anda.

Tips Mengobati kanker Payudara

Anda dapat melakukan pengobatan dengan bahan bahan alami sebagai pendamping pengobatan medis. Bahan alami ini dapat membantu meneka pertumbuhan sel kanker sehingga dapat membantu mempercepat proses penyembuhan. Anda dapat bekonsultasi dengan dokter dalam memilih bahan alami yang cocok anda gunakan. Anda juga disarankan untuk menerapkan pola hidup yang sehat serta menjauhi berbagai kebiasaan buruk seperti bergadang dan yang lainnya.

Demikian beberapa Cara Mengobati Kanker Payudara dengan Bahan Alami. semoga bermanfaat.