Kamis, 07 April 2016

Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan dengan Mudah dan Efektif

Advertisement
Advertisement

Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan
Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan – Salah satu masalah yang sering terjadi pada ara kulit adalah menghitamnya kulit pada bagian selangkangan. Hal ini seringkali dapat menurunkan kepercayaan diri terutama ketika berhadapan dengan suami. Tak heran banyak yang rela merogoh kocek dalam agar dapat memutihkan kembali area selangkangannya yang menghitam.

Menghitamnya area kulit pada selangkangan ini dapat disebabkan banyak faktor beberapa diantaranya karena faktor usia, iritasi dan infeksi, sering mencukur rambut kemaluan, pemakaian celana yang terlalu ketat dan masih banyak lagi. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan untuk memutihkan kembali area selangkangan anda.

Bahan Tradisional untuk Memutihkan Selangkangan

  1. Kunyit

    Bumbu dapur yang satu ini memang dikenal memiliki banyak sekali manfaat salah satunya untuk membantu memutihkan area selangkangan anda. cara memutihkan area selangkangan dengan menggunakan bahan alami ini adalah dengan mencampurkan bubuk kunyit dengan air perasan jeruk nipis hingga merata. Oleskan bahan ini pada bagian selangkangan anda kemudian diamkan hingga kurang lebih 20 – 30 menit selanjutnya bersihkan dengan air dan sabun.

  2. Mentimun

    Bahan tradisional lain yang dapat bermanfaat untuk membantu memutihkan selangkangan anda adalah dengan menggunakan mentimun. Anda dapat menempelkan irisan mentimun selama beberapa saat pada selangkangan anda untuk mengurangi iritasi dan membantu mengencangkan kulit pada selangkangan anda. atau anda juga dapat mengonsumsi jus mentimun untuk perawatan dari dalam.

  3. Lemon

    Cara tradisional memutihkan selangkangan
    lainnya adalah dengan menggunakan lemon. Cara aplikasi lemon untuk merawat kulit selangkangan adalah dengan mengiris buah lemon kemudian digosokan perlahan pada bagian selangkangan anda dan diamkan selama beberapa menit selanjutnya bersihkan dengan menggunakan air bersih. selain dapat bermanfaat untuk merawat kulit selangkangan, lemon juga merupakan salah satu bahan pembuat minuman pembakar lemak perut.

  4. Kulit Jeruk

    Bahan lainnya yang dapat dimanfaatkan untuk membantu memutihkan selangkangan anda adalah dengan menggunakan kulit jeruk. Cara pemanfaatnya adalah dengan menghaluskan kulit jeruk yang sudah benar benar kering kemudian tambahkan ai perasan lemon hingga mengental dan berbentuk pasta. Oleskan campuran ini pada area selangkangan anda secara merata dan diamkan selama kurang lebih 20 menit. Selanjutnya bersihkan dengan menggunakan air hangat sembari di gosok perlahan.

Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan

  1. Perhatikan Cara Mencukur Rambut Kemaluan

    Hal yang harus diperhatikan untuk mencegah selangkangan anda menghitam adalah perhatikan cara anda mencukur rambut kemaluan. Disarankan untuk menghindari mencukur dengan menggunakan pisau cukup dan cream perontoknya, sebaiknta dipotong dengan menggunakan gunting agar rambut tiak terganggu atau dapat pula melakukan waxing.

  2. Jangan Memakai Celana Terlalu Ketat

    Salah satu penyebab selangkangan anda menghitam adalah karena terlalu sering menggunakan celana yang terlalu ketat. Untuk itu sebaiknya anda menghindari memakai celana yang seperti ini. pakailah celana longgar dan direkomendasikan yang berbahan katun yang berserat alami untuk menghindari penggelapan pada area selangkangan anda.

    Baca Juga : Cara Mengobati Keputihan dengan Bahan Alami

Tips Memutihkan Selangkangan

Selain dengan menggunakan cara cara diatas, anda juga disarankan untuk menjaga kebersihan area selangkangan anda. disarankan juga untuk menghindari pemakaian bedak tabur karena dapat membuat area selangkangan anda menghitam. Lakukan perawatan dengan bahan tradisional tadi dengan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal. Apabila hasilnya kurang memuaskan, anda dapat berkonsultasi dengan dokter untuk mendapatkan cream pemutih selangkangan yang aman dan cocok bagi anda.

Demikian beberapa Cara Tradisional Memutihkan Selangkangan dengan Mudah dan Efektif. Semoga bermanfaat.