Minggu, 25 September 2016

Cara Gampang Memperbanyak Followers Instagram

Advertisement
Advertisement

Memperbanyak Followers Instagram

Cara Gampang ~ Instagram merupakan sosial media online yang berfokus pada publikasi gambar. Fitur yang disajikan oleh instagram membuat penggunanya nyaman berada di aplikasi ini. Selain dapat mempublikasikan foto, kita juga bisa mempublikasikan video pendek. Selain itu, akhir akhir ini setelah aplikasi ini di akuisisi oleh facebook, instagram meluncurkan banyak fitur baru seperti fitur penyimpan draft foto .

Berbicara tentang follower instagram tentunya setiap pemilik akun instagram menginginkan jumlah follower yang banyak. Karena dengan follower yang banyak ini memiliki keuntungan tersendiri buat kamu. Apalagi buat aktivis jualan online.

Selain dapat digunakan untuk marketing atau jualan online, dengan banyaknya follower instagram kamu bisa menjadi artis instagram, dimana kamu bisa menerima endors dari banyak pihak yang ingin di promosikan menggunakan akun IG kamu. Namun semua ini butuh modal follower yang banyak.

Cara Memperbanyak Followers instagram


Pertanyaannya, bagaimana supaya follower instagram bisa banyak? Mari simak ulasana berikut ini untuk memperbanyak followers instagram.

1. Gunakan ID yang Unik dan Mudah di ingat
Langkah awal kamu harus menyeting ID instagram kamu seunik mungkin, atau jika tidak unik buatlah mudah di ingat. Usahakan tidak banyak menggunakan angka atau garis bawah. Hal ini dimaksudkan agar orang orang yang memfollow  selalu ingat akan akun IG kamu, sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan akun IG yang kamu miliki.

Kemudian ini juga bermanfaat saat kamu berkenalan dengan orang baru. Ketika bertukar akun instagram kamu dapat dengan mudah menyebutkan dan dia dengan mudah mengetik ID instagram kamu. Ini merupakan langkah awal agar akun kamu mudah diingat oleh banyak orang. Eit hindari juga penggunaan nama alay.

2. Upload foto kualitas bagus secara berkala
Selanjutnya usahakan foto yang akan di upload memiliki kualitas bagus, dengan memposting foto kualitas bagus tentunya teman teman kamu bisa melihat foto itu dengan jelas, ini juga bisa menarik mereka untuk memberi “love” pada gambar kamu. Pemberian “love” pada instagram sangat berharga sekali, karena ini bisa mempopulerkan akun instagram kamu.

Selain kualitas foto yang bagus, kamu juga harus memposting gambar secara berkala. Hindari upload foto banyak sekaligus karena ini bisa membuat followers merasa risih dan bisa berdampak unfollow pada akun anda. Jika dalam satu moment ada banyak foto tahanlah keinginan untuk mengupload semua foto itu, upload saja satu persatu secara berkala dengan renggang waktu tertentu.

Upload foto secara berkala juga bisa meningkatkan reputasi kepopuleran akun instagram kamu di mata instagram.

3. Sempatkan Menyapa Follower
Menyapa follower di instagram banyak caranya. Cara gampangnya adalah dengan memberikan “love” pada foto followers kita, bisa juga dengan cara menyapa melalui komentar. Jangan sungkan untuk menyapa mereka atau jangan merasa dirugikan. Karena dengan sering memberikan love atau sering berkomentar akun kita bisa terlihat oleh orang lain. Dan ini juga menandakan akun kita adalah akun yang aktif serta ramah. Sehingga dengan sendirinya orang lain akan memfollow akun instagram kita.

Selain itu, kamu juga bisa menyapa teman dekat atau kawan lama dengan menggunakan fitur inbox.

4. Gunakan Hastag Populer

Menambah hastag pada foto atau video yang kita posting bisa membantu menyebarluaskan akun kita. Namun perlu diperhatikan, gunakanlah hastage yang relevan dengan postingan kita. Krmudian sisipkan juga hasteg-hasteg populer yang sering digunakan banyak orang. Silahkan dicoba dan rasakan manfaat dari hastage populer.

Sebenarnya banyak sekali Cara memperbanyak followers instagram, jika mau instan kamu bisa membeli jasa followers instagram, namun akurasi dari jasa followers kadang kurang akurat.

Selain itu kamu juga bisa memberikan endors pada akun yang sudah populer, dengan memberikan endors kamu bisa dipromosikan oleh mereka. Namun cara ini memerlukan modal yang lumayan. Maka dari itu lebih baik coba dulu aja empat cara di atas. Semoga berkenan. [ +Aa Sholah  ]

Mari berkawan di IG, follow @aasholah . ^_^

Baca juga :

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon