Kamis, 22 September 2016

Pentingnya Mempopulerkan Akun Facebook Untuk Marketing

Advertisement
Advertisement

Mempopulerkan Akun Facebook

Cara Gampang ~ Saat ini facebook merupakan salah satu media online yang digandrungi di berbagai kalangan mulai anak baru gede hingga orang dewasa. Banyaknya orang yang menggunakan facebook, merupakan peluang besar bagi beberapa kalangan untuk memasarkan prodaknya. Namun ada beberapa hal yang harus diperhatikan untuk menjadikan sebagai media marketing.

Kali ini saya akan membagikan sedikit cara agar facebook kamu bisa menjadi lebih populer dari sebelmnya. Ini cuma satu bagian dari beberapa teknik facebook marketing, tapi meski satu bagian, semoga bisa bermanfaat.

Mau tau.? Kalo gak mau tau abaikan saja postingan ini. Khususon untuk kawan kawanku yang mau tau aja.  sapatau ada yang suka masarin produknya di facebook.

Facebook itu unik sekali sistemnya, salah satunya dalam "kepopuleran akun" kepopuleran akun ini bisa menghubungkan satu akun dengan akun lainnya secara "erat".

Susah nih jelasinnya tentang kepopuleran akun ini. Mari kita ambil contohnya aja. Kalo kamu perhatikan di beranda facebook , biasanya ada beberapa akun yang statusnya selalu nongol terdepan di beranda kita. Sampe bosannya kadang dia lagi dia lagi yang terlihat.

Kenapa demikian.? Karena ini berkaitan dengan kepopuleran akun. Ya, akun dia dinilai populer oleh akun kita, sehingga statusnya selalu berada di barisan depan. Sedangkan puluhan akun lainnya meski updet status kadang ngk melewati beranda kita.

Keuntungan Akun Facebook yang Populer

Akun yang populer, atau akun yang sering nongol terdepan di beranda orang memiliki keuntungan tersendiri bagi kamu yang suka menggunakan facebook untuk marketing atau masarin produk.

Singkatnya produk yang kamu pasarin bisa mejeng di bagian depan beranda orang lain, sehingga ini merupakan peluang tersendiri bagi para seller untuk mengenalkan produknya.

Cara Agar Akun Facebook Populer

Terus bagaimana caranya supaya akun kita populer.? Sebenarnya banyak cara, namun kali ini saya akan berbagi cara yang paling simpel dan gampang.

Langsung aja, caranya adalah dengan menyukai status orang lain. Dengan cara ini secara tidak langsung akun kamu dinilai sudah berinteraksi dengan akun tersebut, sehingga ini menjadi pertimbangan facebook untuk menampilkan status kamu di beranda orang tersebut.

Tidak hanya menyukai, Berkomentar juga merupakan pertimbangan lainnya. Namun jika baru sekali dilakukan, mungkin belum begitu terasa. Coba berulang kali kamu menyukai status orang tersebut hal ini akan terasa, dan ini saya alami.

Insyaalloh Menyukai status orang tidaklah rugi bagi para seller, dan sempatkan juga berkonentar yang ramah tanpa OOT.

Eitt, jangan selling terus ya, sempatkan sharing. Insyaaloh berkah. ^_^ Semoga bermanfaat. [ +Aa Sholah  ]

Baca Juga artikel :

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon