CaraGampang.Com

Cara Mengganti Nama Fanspage yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Cara Gampang – Sebelum membahas tentang cara mengganti nama fanspage saya akan sedikit mengulas terlebih dahulu apa sih fanspage itu? Fanspage atau halaman facebook adalah salah satu layanan dari facebook berupa akun bisnis, dimana dengan akun ini kita bisa berjualan atau mengenalkan prodak menggunakan akun facebook yang khusus atau terpisah dengan akun pribadi.

Banyak sekali kelebihan-kelebihan fanspage jika dibandingkan dengan akun facebook biasa sehingga akun fanspage lebih mumpuni jika akan digunakan untuk media marketing online. Mengenai marketing online menggunakan fanspage sebelumnya sudah dibahas pada artikel belajar fanspage marketing . Disana juga dibahas kelebihan apa saja yang dimiliki akun fanspage jika dibandingkan dengan akun pribadi.

Kebutuhan akan akun fanspage ini makin hari makin meningkat, bahkan ada banyak orang yang menjual-belikan akun fanspage dengan jumlah liker yang banyak. Ada juga yang sudah memiliki akun fanspage dengan jumlah like banyak namun namanya tidak sesuai nama bisnis anda. Sehingga ada juga orang yang melayani jasa mengganti nama fanspage.

Cara Mengganti Nama Fanspage yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Bagi kamu yang ingin merubah nama fanspage jangan khawatir lagi, karena pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang bagaimana cara mengganti nama akun fanspage yang sudah tidak bisa diganti lagi. Karena pada umumnya fanspage dengan jumlah like banyak sudah tidak bisa diganti lagi.

Cara Mengganti Nama Fanspage yang Sudah Limit

Sebenarnya sudah dibahas pada artikel sebelumnya bahwa facebook dengan setingan bahasa inggris bisa merubah atau mengganti nama facebook. untuk lebih jelas baca dulu artikel : Kelebihan akun facebook dalam bahasa inggris.

Sehingga buat kamu yang akan mengganti nama fanspage silahkan langkah awalnya adalah seting terlebih dahulu pengaturan bahasa pada facebook kamu. jika belum tahu baca cara mengganti bahasa di facebook.

Andai setingan facebook sudah diatur menggunakan bahasa inggris maka ikuti langkah berikut untuk merubah nama fanspage atau halaman facebook :

1. Masuk ke akun fanspage yang akan diganti namanya
2. Klik tab menu About di samping kiri fanspage ( lihat gambar untuk lebih jelas )

cara mengganti nama fanspage yang sudah tidak bisa diganti

3. Selanjutnya klik “Edit Page Info” ( lihat gambar di atas )
4. Kemudian akan muncul seperti gambar di bawah ini, pada form “name” isikan nama fanspage yang baru.

mengganti nama fanspage

5. Klik “Save Change” sebagai langkah terakhir
6. Masukan kata sandi apabila diminta, lalu klik Ok.
7. Tunggu beberapa waktu, jika sudah berhasil biasanya ada pemberitahuan ke akun facebook pribadi.

Tips Mengganti Nama Fanspage Agar Berhasil

Jika anda masih tidak berhasil mengubah nama fanspage setelah mengikuti langkah di atas, maka ada beberapa setingan yang harus dirubah. Salah satunya adalah setingan “Page Category” .

Biasanya akun fanspage yang tidak bisa dirubah namanya adalah akun fanspage dengan kategori tokoh, penulis, blogger pokonya yang berjenis human atau profesi. Selain itu Page Category Nama Tempat juga susah untuk digantinya.

Maka dari itu sebelum merubah nama fanspage dengan cara di atas kamu harus merubah page category terlebih dahulu menjadi “website” atau “blog”. Setelah merubah page kategori , langsung ikuti langkah langkah yang sudah dijelaskan sebelumnya untuk mengganti nama fanspage yang sudah tidak bisa diganti.

Jika nama fanspage sudah berhasil dirubah, kamu bisa merubah kembali sesuai keinginan page category sesuai jenis bisnis yang anda jalani. Atau sesuai niat awal fanspage tersebut untuk apa.

Demikian ulasan dari saya tentang tips dan cara mengganti nama fanspage yang sudah tidak bisa diganti, jika ada yang tidak dimengerti atau ingin ditanyakan, silahkan langsung hubungi saya menggunakan laman contact. Apabila tidak ada kesibukan di dunia nyata maka saya akan segera membalas pesan anda. Semoga bermanfaat, informasikan juga pada yang lainnya.

Baca Juga :

Tags: