Manfaat Facebook Menggunakan Bahasa Inggris

Manfaat Facebook Menggunakan Bahasa Inggris

Advertisements

Cara Gampang – Facebook merupakan media sosial yang paling diminati banyak orang saat ini. Hal ini dikarenakan fitur-fitur yang tersedia di facebook bisa membuat penggunanya merasa nyaman. Selain itu Facebook dapat diakses dalam berbagai macam bahasa, ini juga merupakan kelebihan facebook sehingga penggunanya bisa mendunia.

Fitur seting bahasa yang ada di facebook mengikuti kebijakan yang yang berlaku di negara tersebut sehingga tak aneh jika beberapa fitur hanya bisa digunakan dalam bahasa tertentu karena setiap negara memiliki kebijakan yang berbeda. Maka dari itu kamu harus tau manfaat facebook menggunakan Bahasa Inggris .

Seperti halnya dalam mengganti nama atau mengganti Username, dalam facebook bahasa Indonesia firut ini dibatasi. Sehingga kita tidak bisa mengganti-ganti nama dengan sesuka hati, ada batasan jumlah dan batasan renggang waktu untuk menggantinya kembali

Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit mengulas beberapa manfaat facebook dengan menggunakan bahasa Inggris. dan sebelumnya tentunya kamu harus baca dulu artikel tentang : Cara mengganti bahasa Facebook

Kelebihan Facebook Menggunakan Bahasa Inggris

Kelebihan Facebook Menggunakan Bahasa Inggris

1. Bisa Mengganti Nama Facebook Yang Sudah Limit
Jika anda terlalu sering mengganti-ganti nama facebook tentunya akan ada pemberitahuan bahwa anda tidak dapat lagi mengganti nama facebook. Walhasil kamu tidak bisa menggunakan nama facebook sesuai keinginan. Ini merupakan kebijakan dari facebook karena dalam penggunaan nama sangat disarankan menggunakan nama asli.

Namun dengan menyeting dan merubah bahasa facebook ke dalam bahasa inggis, kamu dapat merubah nama facebook kembali. Silahkan dicoba dan baca artikel : cara mengganti nama facebook .

2. Dapat Mengganti User ID Facebook
User ID adalah nama unik yang bisa ada dalam URL facebook profil. Contohnya adalah facebook.com/namauserkamu/ nah karakter setelah garis miring adalah User ID facebook kamu. Setiap orang memiliki User ID yang berbeda beda dan dikasih kesempatan untuk merubahnya dibatasi hanya satu kali saja.

Berbeda dengan facebook berbahasa Inggris, pembatasan fitur ini tidak berlaku, dengan menggunakan facebook berbasa Inggris kamu bisa merubah User ID lebih dari satu kali. Dan saya sudah mencobanya.

Baca artikel : Cara Mengganti URL Facebook


3. Dapat Merubah Nama FansPage Facebook
Nama FansPage Facebook yang sudah memiliki banyak penggemar atau like bisanya tidak bisa diganti lagi. Hal ini bisa membatasi kamu yang suka menggunakan facebook sebagai marketing karena kadang kebutuhan marketing saat ini berbeda dengan sebelumnya, sehingga kita perlu merubah nama fanspage untuk keperluan marketing pada saat ini.

Namun masalah tersebut bisa diselesaikan dengan merubah akun facebook ke bahasa Inggris terlebih dahulu. Dengan akun fb bahasa inggris kamu bisa merubah nama fanspage yang tidak bisa diganti. Namun ada beberapa faktor lain yang perlu diperhatikan sebelum merubah nama fanspage. Nanti akan dijelaskan pada artikel : Cara Mengganti Nama Fanspage

4. Alternatif untuk Belajar Bahasa Inggris
Tidak bisa dipungkiri bahasa inggris merupakan bahasa yang sangat penting, karena bahasa ini merupakan bahasa Internasional sehingga sering digunakan dalam keperluan bisnis, usaha atau yang lainnya.

Sehingga belajar bahasa Inggris sangatlah penting di zaman sekarang ini. Jika belajar di kelas atau kursus sangat membosankan, maka menggunakan akun sosial media adalah alternatif untuk belajar bahasa Inggris.

Demikian beberapa Manfaat Facebook Menggunakan Bahasa Inggris . Mari gunakan fitur facebook ini dengan bijak, semoga bermanfaat.

Advertisements

Related Post

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *