Membuat Teks Area disertai Tombol Select Reviewed by AA SHOLAH on 20.57 Rating: 5
Home » » Membuat Teks Area disertai Tombol Select

Membuat Teks Area disertai Tombol Select

Written By AA SHOLAH on Sabtu, 10 Maret 2012 | 20.57

Advertisements
Membuat Teks Area disertai Tombol Select
Teks area yang satu ini biasanya  digunakan untuk menyinpan Script banner pada Tukar Link tujuannya untuk memudahkan mengcopy script karena dengan meng-klik tombol Select maka Script/Kode langsung ter-Blok secara otomatis. Pokonya teks area dengan Tombol ini bisa duganakan untuk menyimpan apa saja Script, Teks, dan lain lain. Untuk Contohnya kurang lebih seperti ini :


Okeh, untuk sobat yang pengen Membuat Teks Area disertai Tombol Select  silahkan Copy script berikut :
<form name="copy"><div align="center"><input value="Select All" onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button"/></div><p style="text-align: center;"><textarea style="padding: 3px; width:200px; height:60px;" name="txt"> MASUKAN SCRIPT, TEKS, ATAU YANG LAINNYA</textarea></p></form>
Silahkan teks yang berwarna merah diganti dengan Teks yang sobat ingin masukan kedalam area tersebut. selamat mencoba dan semoga berhasil Membuat Teks Area disertai Tombol Select .
Advertisements

0 komentar:

Poskan Komentar

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.