Sabtu, 10 Maret 2012

Membuat Teks Area disertai Tombol Select

Advertisement
Advertisement

Membuat Teks Area disertai Tombol Select
Teks area yang satu ini biasanya  digunakan untuk menyinpan Script banner pada Tukar Link tujuannya untuk memudahkan mengcopy script karena dengan meng-klik tombol Select maka Script/Kode langsung ter-Blok secara otomatis. Pokonya teks area dengan Tombol ini bisa duganakan untuk menyimpan apa saja Script, Teks, dan lain lain. Untuk Contohnya kurang lebih seperti ini :


Okeh, untuk sobat yang pengen Membuat Teks Area disertai Tombol Select  silahkan Copy script berikut :
<form name="copy"><div align="center"><input value="Select All" onclick="javascript:this.form.txt.focus();this.form.txt.select();" type="button"/></div><p style="text-align: center;"><textarea style="padding: 3px; width:200px; height:60px;" name="txt"> MASUKAN SCRIPT, TEKS, ATAU YANG LAINNYA</textarea></p></form>
Silahkan teks yang berwarna merah diganti dengan Teks yang sobat ingin masukan kedalam area tersebut. selamat mencoba dan semoga berhasil Membuat Teks Area disertai Tombol Select .

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon