Jumat, 28 September 2012

Kumpulan Blog Iklan Baris Indonesia

Advertisement
Advertisement

Kumpulan Blog Iklan Baris Indonesia - Memasang Iklan di Internet sudah menjadi tren zaman sekarang , baik itu iklan berbayar maupun iklan yang gratisan.. Setiap orang memiliki tujuan berbeda-beda dalam memasang iklan di internet, ada yang mempromosikan Bisnisnya, mempromosikan produknya, dan ada juga yang mengiklankan Blog/WEBnya.

Oke, kali ini saya akan sedikit mengenalkan kepada sobat semua tentang jaringan IKLAN BARIS dari Pusat Promosi Indonesia . PPI adalah situs yang menyediakan layanan Iklan Baris Gratis tanpa daftar, langsung tayang dan tanpa keluar uang pula.
Hanya dengan mengisi FORMULIR , maka iklan sobat langsung tayang di halaman utama Pusat Promosi Indonesia , dan jaringan Iklan Baris dibawah naungan PPI . Selain itu IKLAN sobat juga dapat tampil langsung di situs kami yaitu WWW.CARAGAMPANG.COM tepatnya di sidebar sebelah kanan..

Berikut Kumpulan Blog Iklan Baris Indonesia yang berada dibawah naungan Pusat promosi Indonesia :

  1. IKLAN BARIS CARA GAMPANG
  2. BLOG PROMOSI AREA
  3. BLOG PROMOSI GRATIS
  4. BLOG PROMOSI ONLEN
  5. BLOG PROMOSI UNTUNG
  6. BLOG PROMOSI DUMAY
  7. BLOG PROMOSI BARENG
  8. BLOG PROMOSI KILAT
Dengan memasang Iklan di Pusat Promosi Indonesia atau salah satu Blog di atas , maka Iklan sobat langsung tampil juga di semua jaringan Iklan Baris kami.
Gimana tertaik gak untuk memasang IKLAN BARIS di jaringan PPI , jika ada sobat yang tertarik langsung saja kunjungi situs PPI atau bisa juga mengisi formulirnya disini 
Jika ada yang kurang jelas silahkan berkomentar. Mungkin cukup sekian dulu pembahasan tentang Kumpulan Blog Iklan Baris Indonesia

6 komentar

kalau di blog saya masa promo iklan gratis sudah habis sobat...

@Rudy ArraKalo ada yang mau di iklankan , jangan malu-malu sob tinggal ngiklan aja,, gak di minta uang ini.. he he he

info yang bagus buat yg punya usaha online...

Komentar anda sangatlah berarti bagi kami, silahkan berkomentar dengan bijak dan sopan. Komentar dengan mencantumkan Link aktif akan kami hapus.
EmoticonEmoticon